Iklan

Menjelang Pilkada 2024 Satbinmas Polres Lotim Perkuat Sinegritas 3 Pilar

warta pembaruan
15 Juni 2024 | 2:08 PM WIB Last Updated 2024-06-15T07:08:36Z


Lombok Timur - NTB, Wartapembaruan.co.id
-- Pentingnya Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintahan yang saat ini dikenal dengan “ TIGA PILAR ” merupakan kekuatan yang selalu harus dipelihara dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa untuk mewujudkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi warganya. Sinergi yang dibentuk bukan hanya slogan atau uforia semata, namun dalam bentuk nyata kegiatan yang terkoordinasi dengan baik.

Menghadapi masa menjelang pilkada serentak tahun 2024 , Kasat Binmas IPTU ABDUL RASYID SH bersama Anggota Bhabinkamtibmas dan Anggota Koramil labuan Haji , Kades  Teros bersama perangkat Desa Teros di Kantor Desa Teros Kecamatan Labuan Haji, sabtu ( 15/06/24) pagi hari.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Teros ini membahas tentang permasalahan yang akan dihadapi dan persiapan yang harus dilakukan menjelang masa – masa Pilkada Serentak tahun 2024 .

“Permasalahan umum yang dihadapi menjelang pilkada serentak adalah masalah keamanan” penuturan Kasat Binmas Polres Lotim Iptu Abdul Rasyid SH , “harus ada langkah bersama secara sinergis dari tiga pilar didukung oleh seluruh warga masyarakat Desa Teros Kec Labuan Haji ” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Kasat Binmas Polres Lotim menekankan kepada warga masyarakat di tahun – tahun politik supaya lebih waspada terkait dengan berita – berita hoax yang biasanya muncul dan diciptakan untuk membuat gaduh masyarakat yang mengganggu jalannya Pilkada Serentak Tahun ini.

Kasat Binmas juga mengajak warga untuk melaksanakan dan mengaktifkan Poskamling di kampung supaya dipergunakan sebagaimana peruntukannya untuk menjaga keamanan lingkungan.


(pimp.gtn.ntb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada 2024 Satbinmas Polres Lotim Perkuat Sinegritas 3 Pilar

Trending Now

Iklan