Iklan

DPD Fortanas Simeulue mendukung penuh Dodi Juliadi Bas, SSTP, MM menjadi Pj. Bupati Simeulue

warta pembaruan
14 Juni 2024 | 10:33 AM WIB Last Updated 2024-06-14T03:33:31Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id
-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Pertahanan Nasional (FORTANAS) Kabupaten Simeulue, mendukung penuh Dodi Juliardi Bas,SSTP, MM menjadi Pj Bupati Simeulue tahun 2024.

Berdasarkan permintaan Kemendagri DPRK Simeulue mengusulkan tiga nama calon PJ Bupati Simeulue dalam mensukseskan Pilkada mendatang.

Ketua DPD FORTANAS Kabupaten Simeulue, Rifai Alafanta mengatakan, kalau kita melihat dari 3  nama yang diusulkan DPRK Simeulue ke Mendagri itu Pak Dodi Juliadi Bas sudah sangat tepat untuk menjadi PJ Bupati Simeulue kedepannya.

"ya dari tiga nama yang diusulkan DPRK Simeulue itu, kalau kami melihat nya sudah sangat tepat pak Dodi Juliardi Bas, karna sesuai juga dengan latar belakang pak Dodi seorang birokrat" Kata Rifai Alafanta kepada Wartawan pada, Kamis (13/06/2024).

Lebih lanjut Rifai menambahkan, kita mendukung Pak Dodi itu bukan karna ada usur kepentingan di dalam nya. Akan tetapi hasil dari pembahasan kami di internal organisasi Fortanas, kita membedah satu - satu dari tiga nama yang diusulkan itu, maka dapatlah kesimpulan nya yang layak menjadi PJ Bupati Simeulue Pak Dodi Juliadi Bas.

"saya bersama DPH Fortanas mencoba membedah nya, dari tiga nama yang di kirim ke Mendagri itu. Setelah kita bedah kesimpulan dari teman - teman pak Dodi yang layak menjadi PJ Bupati Simeulue kedepan ini" ujar Rifai Alafanta Exs ketua BEM FE Universitas Serambi Mekah.

Diketahui pada tanggal 11 Juni 2024 DPRK Simeulue melakukan Rapat Pimpinan dan Anggota Dewan terkait pemilihan calon Pj. Bupati Simuelue. Dalam pemilihan itu, tiga nama yang diusulkan Ke Mendagri. Salah satu nya Dodi Juliadi Bas dengan perolehan suara terbanyak dengan suara 15, selanjutnya Asludin meraih suara 9 dan Safrinudin meraih 8 suara.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD Fortanas Simeulue mendukung penuh Dodi Juliadi Bas, SSTP, MM menjadi Pj. Bupati Simeulue

Trending Now

Iklan