Iklan

Babinsa Desa Pematang Raman Gotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Usaha Tani.

16 Juni 2024 | 1:07 PM WIB Last Updated 2024-06-16T06:07:45Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id –
Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 415-01/Suak Kandis Kodim 0415/Jambi, Serda M Suprapto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan usaha tani dari Dusun 1 ke jalan utama Desa Pematang Raman, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (15/06/2024). 

Menurut Serda M Suprapto, kerjasama antara Babinsa dan warga dalam karya bakti ini merupakan wujud nyata  kepedulian terhadap infrastruktur desa. 

Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa, terutama dalam memperlancar aktivitas tani dan transportasi hasil tani, ujar Babinsa. 

Juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga masyarakat dalam membangun lingkungan yang lebih baik. 

"Tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat," sebutnya.

Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh  masyarakat setempat yang bersatu padu, bahu-membahu menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi untuk memajukan lingkungannya. 

Pengecoran jalan tersebut diharapkan akan meningkatkan aksesibilitas serta memberikan dampak positif bagi mobilitas dan kesejahteraan masyarakat di Dusun Desa Pematang Raman. Semangat kebersamaan ini diharapkan terus ditingkatkan untuk melahirkan berbagai inisiatif positif lainnya guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat, tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Pematang Raman Gotong Royong Bersama Warga Cor Jalan Usaha Tani.

Trending Now

Iklan