Iklan

Angkasa Pura II Peduli Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bandara STS

14 Juni 2024 | 10:18 PM WIB Last Updated 2024-06-14T15:18:46Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh pada hari senin tanggal 17 Juni 2024, PT Angkasa Pura II menyelenggarakan acara simbolis penyerahan hewankurban yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat 14 Juni 2024. 

Penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud rasa syukurkepada Allah SWT atas keberlangsungan dan kesuksesanbisnis perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1984 hinggasaat ini. Hewan yang dikurbankan oleh PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha Jambi adalah sejumlah 1 ekor Sapidan kambing yang diserahkan kepada ketua DKM Masjid Jamiatussholihin, Jl. Dharmapala, Kb. IX, Kec. Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi. 

“Kami bersyukur atas kesempatan dan berkah yang diberikanALLAH SWT hingga tahun ke-40 berdirinya PT Angkasa Pura II dapat berbagi daging Kurban kepada masyarakat sekitardan kaum yang membutuhkan, selain itu momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmidengan lingkungan sekitar. 

Terutama masyarakat Desa Kebon IX, Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaatdan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur ataskarunia ALLAH SWT yang telah diberikan,” ungkap Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi Bapak SISWANTO di Masjid Jamiatus Sholihin Desa Kebon IX.

Kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya inimerupakan salah satu bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II Bandara Sultan Thaha terhadap lingkungan khususnyamasyarakat sekitar Bandara yang merupakan salah satu darikegiatan Angkasa Pura II PEDULI Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang berfokus di empat pilar Tujuan Pembangunan Berkelanjutan yatiu : Pendidikan, Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Tata Kelola Hukum.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Angkasa Pura II Peduli Bantuan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Bandara STS

Trending Now

Iklan