Iklan

20 Anak Anak Datangi Polsek Kota Baru Pulang Dapat Bingkisan

warta pembaruan
28 Juni 2024 | 4:09 PM WIB Last Updated 2024-06-28T09:09:12Z


Melawi Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Semarak menyambut hari Bhayangkara ke-78 tanggal 1 juli 2024 Polres Melawi dan Polsek jajaran menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Polsek Kota Baru (Koba) melaksanakan sunatan masal bagian dari Bakti sosial untuk keluarga kurang mampu dihadiri Camat Kota Baru Budiman, Kapolsek Kota Baru Ipda Jefri Manurung beserta Bhayangkari, personel Polsek, Babinsa Koramil 1205/04 Tanah Pinoh Kopda Yohanes, tenaga medis anak dan keluarga yang di sunat di aula Polsek Kota Baru dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78.

 20 anak anak mendatangi Polsek Kota Baru untuk mengikuti sunatan, pelaksanaan di pimpin langsung oleh dr. Ingried Sira dari Puskesmas Tanah Pinoh.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kota Baru mengatakan sunatan masal bentuk  kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu menyambut hari bhayangkara,kamis (27/6/2024).

"Diaula Polsek Kota Baru, 20 anak anak dengan antusias di sunat kemudian kami berikan bingkisan sebagai bentuk ucapan terima kasih," ujar Ipda Jefri Manurung.

Tambahnya, antusias orang tua menghantar putranya untuk di sunat sangat tinggi, ini merupakan harapan sebagai  bentuk kedekatan Polri khususnya sehingga kegiatan yang dilakukan dapat dirasakan manfaat langsung, ini terlaksana dengan koordinasi yang sangat intens bersama pihak pihak terkait.

"Kami merangkul puskesmas tanah pinoh dalam pelaksanaannya yang di dukung dari dinas kesehatan Kabupaten Melawi,  metode sunat dengan cara manual," terang Kapolsek.

Plt Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Melawi Ahmad Darmawan, S.Kp-FISQua mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan Polres Melawi dan Polsek jajarannya, ini merupakan salah satu bentuk kontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami sangat mendukung sebagai bentuk soliditas dan sinergitas guna memberikan pelayanan kesehatan, Ia menambahkan mempersilahkan untuk berkoordinasi kepada pimpinan puskesmas di wilayahnya untuk pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan khususnya berkenaan dengan kesehatan kami siap memberikan kontribusi," pungkas Ahmad Darmawan yang akrab di sapa Wawan.


Sumber : Humas Polres Melawi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 20 Anak Anak Datangi Polsek Kota Baru Pulang Dapat Bingkisan

Trending Now

Iklan