Iklan

Wakapolresta Jambi Pimpin Pembukaan Pelatihan Dan Sosialisasi Aplikasi "Ada Polisi".

07 Maret 2024 | 4:36 PM WIB Last Updated 2024-03-07T09:36:39Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Bertempat di Aula Lokamanginti Pukul 07.30 wib telah berlangsung Pelatihan dan Sosialisasi "Ada Polisi" dalam rangka untuk pelaksanaan tugas Polisi RW, pembukaan sosialisasi dipimpin oleh Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., Kamis 7 Maret 2024.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri yakni; Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jambi Akbp Mulyadi., beserta Tim rombongan., Kasat Binmas Kompol Abdul Akil, SH., KBO Satbinmas Ipda Wira Aswita Guci, SH., Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Ipda Syahrial., Ps. Kasubnit Bhabinkamtibmas Ipda Hartono., para Polisi RW jajaran Polresta Jambi.

Dalam penyampaian sambutan Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK, mengatakan; Kami ucapkan terimakasih kepada Tim sosialisasi telah hadir di Polresta Jambi dalam rangka penyampaian sosialisasi. Polresta Jambi siap menerima petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas agar dapat diimplementasikan dilapangan.

Selanjutnya sambutan Kasubdit Ditbinmas Polda Jambi Akbp Mulyadi, SE mengatakan; Bahwa tugas Polisi RW ini tidak hanya dibebankan kepada fungsi Binmas saja akan tetapi personil setiap fungsi yang ada di kepolisian. Tugas Polisi RW merupakan pengabdian anggota Polri untuk melayani masyarakat.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan Penyampaian sosialisasi oleh Tim yang dipimpin oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jambi Akbp Mulyadi, SE.

Ditempat terpisah Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Aplikasi "Ada Polisi" untuk memonitor dan mengevaluasi kinerja polisi RW, serta untuk mendukung program Polisi RW dengan berkewajiban melakukan interaksi dengan warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolresta Jambi Pimpin Pembukaan Pelatihan Dan Sosialisasi Aplikasi "Ada Polisi".

Trending Now

Iklan