Iklan

Usai Apel Pagi, Sipropam Gelar Ops Gaktibplin Terhadap Personil Polresta Jambi

20 Maret 2024 | 10:58 AM WIB Last Updated 2024-03-20T03:58:24Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertempat di Lapangan Apel Polresta Jambi di Pimpin langsung Kasi Propam Akp Imam Budiyanto, SH., Rabu 20 Maret 2024.


Kapolresta Jambi melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Gaktibplin yang dilakukan oleh Kasi Propam Polresta Jambi kali ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan disiplin terhadap anggota Polresta Jambi.


Dalam kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) itu sendiri melaksanakan pemeriksaan terhadap anggota Polresta Jambi dengan sasaran sikap tampang, pemakaian seragam dinas, serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari; KTP, KTAP, SIPSA, SIM, dan Surat Kendaraan Bermotor Dinas. Kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan propam Polresta Jambi guna meminimalisir pelanggaran anggota polri.


Diharapkan dengan adanya Gaktibplin ini, Personil Polresta Jambi bisa lebih memperhatikan apa yang menjadi peraturan dalam lingkungan Polri, dan kita harapkan personil lebih memahami tugas pokok dan fungsi sebagai anggota polri, yang sesuai dengan diamanatkan oleh undang-undang, yaitu pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, "tutup Ipda Deddy.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Apel Pagi, Sipropam Gelar Ops Gaktibplin Terhadap Personil Polresta Jambi

Trending Now

Iklan