Iklan

Syukuran HUT Infolahta TNI AD Ke 48 ;Kainfolahtadam I/BB Mengajak Personel Semakin Professional, Reponsif, Integratif, Moderen dan Adaptif

08 Maret 2024 | 7:49 PM WIB Last Updated 2024-03-08T12:49:49Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Infolahta TNI AD ke-48 thn 2024, yang jatuh pada hari Jumat (08/03/2024). Infolahtadam I/BB menggelar syukuran .

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Infolahtadam I/BB Kolonel Arh Toto Raharjo dan diikuti oleh personel Perwira, Bintara serta Persit KCK Infolahtadam I/BB serta para sesepuh & undangan.

Dalam amanatnya Kepala Infolahtadam I/BB mengucapkan Dirgahayu Infolahta TNI AD yang ke-48 .Kol Arh Toto mengajak kepada para personel Satuan Infolahtadam I/BB dapat semakin Professional,Reponsif, Integrativ Moderen dan Adaptif atas kerja keras Loyalitas yang telah ditunjukan oleh Satuan Infolahtadam I/BB dalam mendukung Sistem Pemerintahan yang berbasis Elektronik dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD Khususnya Kodam I/BB.

Sesuai Tema dalam memperingati HUT ke 48 thn 2024 Infolahta TNI AD tahun ini "Marilah kita bersama sama mewujudkan Insan Infolahta TNI AD yang tangguh untuk Indonesia Maju", dari Tema tsb  sejatinya sebagai momentum untuk melakukan Refleksi terhadap apa yg telah di kerjakan dimasa sebelumnya.

Dalam acara syukuran tersebut dilanjutkan acara pemotongan Tumpeng yang laksanakan oleh Kainfolahtadam I/BB Kol Toto Raharjo selanjutnya diserahkan ke : Mayor Arh Suherwan, Kapten Inf Hadi Sutrisno  Peltu Daniel & PNS Sukinta. Pemotongan Tumpeng tsb sebagai tanda terima kasih yang selama bertugas di Kesatuan Infolahtadam I/BB sudah memberikan yang terbaik dimasa akhir tugas Purna Bakti sebagai anggota TNI AD. 

Dalam acara Syukuran diatas di awali Pembacaan Doa, Pemutaran Tapping Vidio Ucapan HUT Infolahta TNI AD yang di saksikan oleh Personel Infolahtadam I/BB & Sesepuh serta para Undangan yg hadir.

Kemdian dilanjutkan menyaksikan Zoom Meeting untuk mendengarkan Kata Sambutan HUT INFOLAHTA TNI AD yg di bacakan oleh Bapak Brigjend TNI Nugroho Septijanoto,S.I.P.


INFOLAHTA DAM I/BB

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syukuran HUT Infolahta TNI AD Ke 48 ;Kainfolahtadam I/BB Mengajak Personel Semakin Professional, Reponsif, Integratif, Moderen dan Adaptif

Trending Now

Iklan