Iklan

Sosialisasikan Anggaran, Dirpolairud Polda Jambi Pastikan Semua Kegiatan Terdukung

08 Maret 2024 | 9:22 PM WIB Last Updated 2024-03-08T14:22:59Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Ditpolairud Polda Jambi- Direktorat  Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi laksanakan kegiatan sosialisasi bedah anggaran dan rencana penyerapan anggaran tahun 2024 (08/03/24).

Dipimpin oleh Kombes Pol. Agus Tri Waluyo (Dirpolairud Polda Jambi) Kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh Pejabat Ditpolairud polda jambi dan personel yang mengawaki bidang anggaran berlangsung sangat teliti.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Ditpolairud Jambi, pada kegiatan ini Kombes Pol. Agus Tri Waluyo memerintahkan Kepala Urusan Keuangan (Kaurkeu) Iptu. Fitri, untuk memaparkan tentang anggaran yang harus dipertanggungjawabkan pada Satker Ditpolairud polda jambi.

Secara rinci Iptu Fitri, menjelaskan dan memaparkan tentang anggaran Ditpolairud polda jambi dan rencana penyerapan anggaran kepada semua personel Ditpolairud polda jambi.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ kita sudah diberikan anggaran oleh Negara dan tentunya ini harus dipertanggungjawabkan dan dipergunakan sebagaimana mestinya “ Tegasnya.

“Harapan kita dengan anggaran yang ada ini semoga dapat mendukung semua kegiatan yang telah direncakan dan dapat berjalan dengan optmal” Pungkasnya. ( P.i.d Airudjbi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosialisasikan Anggaran, Dirpolairud Polda Jambi Pastikan Semua Kegiatan Terdukung

Trending Now

Iklan