Iklan

Rakor Bersama Stakeholder,Ketua Bawaslu Imbau Jaga Kedamaian

warta pembaruan
03 Maret 2024 | 6:14 PM WIB Last Updated 2024-03-03T11:14:10Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat melakukan kegiatan Rapat Koordinasi bersama stakeholder. Kegiatan ini merupakan pengembangan fungsi strategis kelembagaan dalam rangka pengawasan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024. 

"Kita berharap agar selalu menghormati dan menjaga kedamaian Pemilu 2024 ini. Apalagi tinggal beberapa hari lagi, pesta demokrasi itu kita gelar," kata Feisal Alfredi Berutu saat menggelar Rakor bersama stakeholder di Balai Diklat Cikaok.

Kata Feisal mengatakan, ia melihat TNI dan pihak kepolisian bekerja maksimal untuk keberlangsungan pemilu.  "Dan kita lihat sendiri pihak keamanan, seperti kepolisian, TNI, dan lainnya bekerja dengan maksimal untuk keberlangsungan Pemilu," kata Feisal Alfredi.

Feisal juga mengajak agar semua optimis agar pemilu 2024 sesuai seperti yg diharapkan. "Kita semua harus optimis, Pemilu 2024 ini berjalan sesuai yang kita harapkan," pungkas Ketua Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat.

Sebelumnya kegiatan rakor ini dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Dandim 0206 Dairi, Polres Kabupaten Pakpak Bharat, Pimpinan Partai, dan Ketua Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Pakpak Bharat.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rakor Bersama Stakeholder,Ketua Bawaslu Imbau Jaga Kedamaian

Trending Now

Iklan