Iklan

Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Mengajar Paud di Perbatasan

07 Maret 2024 | 8:00 PM WIB Last Updated 2024-03-07T13:00:27Z


Tubu (NTT), Wartapembaruan.co.id ~
Ikut dampingi tumbuh kembang anak di daerah perbatasan, Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Belajar Mengajar di Sekolah PAUD Desa Tubu, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT. (7/3/24)

Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia. Selain dari tugas pokoknya yang terkait dengan pertahanan dan keamanan, Pos Nilulat juga memiliki peran dalam membangun generasi muda yang cerdas dan berkarakter.

Salah satu hal yang perlu ditanamkan kepada anak usia PAUD adalah kemampuan membaca dan menulis. Keterampilan membaca dan menulis merupakan dasar dari proses pendidikan yang akan membantu anak mengembangkan kemampuan berpikir, berkomunikasi, dan berkreasi. Oleh karena itu, Pos Nilulat memiliki program untuk mengajarkan anak usia TK membaca dan menulis sebagai upaya untuk mempersiapkan generasi masa depan yang cerdas dan mandiri.

"Dengan mengajarkan anak usia Dini membaca dan menulis, kami ingin menciptakan generasi yang cerdas dan berpengetahuan luas, tetapi juga generasi yang memiliki cinta tanah air dan kesadaran akan pentingnya menjaga keutuhan negara. Melalui program ini, diharapkan anak-anak dapat tumbuh menjadi individu yang berkualitas dan siap bersaing di era globalisasi yang semakin kompetitif." Ungkap Danpos Nilulat Serka Andries Irawan. (Yonkav 6/NK)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pos Nilulat Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Ikut Mengajar Paud di Perbatasan

Trending Now

Iklan