Iklan

Penyambutan Prajurit Terbaik Yonif 318 / Adhirajasa Yudha Purna Satgas Unifil Lebanon

16 Maret 2024 | 10:18 PM WIB Last Updated 2024-03-16T15:18:24Z


BANTEN, Wartapembaruan.co.id - 
Yonif 318 / Adhirajasa Yudha menggelar acara tradisi penyambutan  prajurit terbaiknya yang kembali dari melaksanakan tugas misi menjaga perdamaian dunia sebagai Satgas UNIFIL Lebanon bertempat di Markas Yonif318 / AY, Sabtu (16/4/2024).


Adapun Prajurit Adhirajasa Yudha yang kembali dari melaksanakan tugas misi perdamaian dunia di Libanon yakni Serka Tariana Pranamulya

Acara tradisi penyambutan di pimpin langsung oleh Danyonif 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P yang diawali dengan pengalungan bunga dan disambut oleh prajurit Yonif 318/AY.


Selanjutnya dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon 318 / Adhirajsa Yudha  sebagai tradisi dan juga wujud rasa syukur telah kembali ke induk pasukan dengan aman dan lancar setelah melaksanakan tugas selama 1 tahun di bawah bendera PBB.


Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa tugas luar negeri adalah suatu kehormatan tinggi yang di percayakan, kalian yang tugas PBB disana kalian bertemu dengan macam-macam tentara dari berbagai negara, maka itu bisa menjadi pengalaman yang sangat Berharga.


#tni #tniad #kostrad #cakra #pendivif1kostrad #pendivif2kostrad #pendivif3kostad #kostradpeduli #yonif_mekanis_318 #divisi1kostrad #divisi2kostrad #divisi3kostrad #penkostrad


@puspentni

@tniad

@tni_angkatan_darat

@penkostrad

@divif1_kostrad

@divif2_kostrad

@divif3kostrad

@brigifmekanis14my

@infolebakbanten

@dickyf3pu3

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyambutan Prajurit Terbaik Yonif 318 / Adhirajasa Yudha Purna Satgas Unifil Lebanon

Trending Now

Iklan