Iklan

Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Reguler dan Khusus TA 2024 Kini Telah Dibuka Di Wilayah Kodam XIV/Hsn

08 Maret 2024 | 11:07 AM WIB Last Updated 2024-03-08T04:07:36Z


Makassar Sulsel, Wartapembaruan.co.id -
Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Reguler dan Khusus Tahun Anggaran 2024 kini telah dibuka mulai 1 Maret 2024. Tamtama adalah salah satu golongan kepangkatan prajurit di samping Perwira dan bintara, sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 39 Tahun 2010 tentang Administrasi Prajurit TNI. Lulusan pendidikan pertama Tamtama akan diberi pangkat pertama Prajurit Dua.

Cara Daftar Tamtama PK TNI AD 2024 Khusus dan Reguler :

Mendaftar secara daring di http://rekrutmen-tni.mil.id atau bawa persyaratan administrasi ke tempat pendaftaran langsung untuk mendapat penjelasan pendaftaran.

Cetak formulir pendaftaran selanjutnya Datang ke Ajudan Jenderal Daerah Militer (Ajendam) atau Ajudan Jenderal Resor Militer (Ajenrem) terdekat untuk daftar ulang sesuai informasi yang diberikan kemudian. 

Siapkan diri untuk seleksi :

Ikuti seleksi yang diatur panitia daerah (panda) masing-masing, Jika kesulitan atau jauh dari lokasi Ajendam/Ajenrem, hubungi Komando Rayon Militer (Koramil), Komando Distrik Militer (Kodim), atau Komando Resor Militer (Korem) terdekat untuk dibantu komunikasi ke Ajendam/Ajenrem.


Semoga berhasil di rekrutmen Tamtama PK TNI AD 2024 Khusus dan Reguler.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendaftaran Tamtama PK TNI AD Reguler dan Khusus TA 2024 Kini Telah Dibuka Di Wilayah Kodam XIV/Hsn

Trending Now

Iklan