Iklan

628 Personil Gabungan Amankan Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi Jambi.

10 Maret 2024 | 11:48 AM WIB Last Updated 2024-03-10T04:48:22Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Memasuki hari ke Tiga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melanjutkan proses Pelaksanaan Rapat Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Tingkat Provinsi Jambi, Minggu 10 Maret 2024.

Rapat Pleno Tingkat Provinsi Jambi dilakukan di Lantai 3 Ballroom Swiss-Belhotel Jambi dijadwalkan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 8-10 Maret 2024.

Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH saat dikonfirmasi mengatakan; Pada hari Pertama KPU menyelesaikan Proses Rekapitulasi sebanyak 1 Kabupaten, yakni Kabupaten Merangin, di hari Kedua menyelesaikan proses rekapitulasi sebanyak 5 Kabupaten, yakni Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, dan Kabupaten Kerinci, dan hari ini hari ke Tiga yang sedang berlangsung proses rekapitulasi penghitungan perolehan suara dari Kabupaten Tanjab Barat dilanjutkan dengan 4 daerah Kabupaten lainnya.

Polda Jambi mengerahkan 628 Personil satgas Gabungan OMB Polda Jambi dan Polresta Jambi, dengan rincian; 128 Personil Polresta Jambi dan 500 Personil Polda Jambi, dalam pengamanan tahap rekapitulasi perolehan suara tingkat provinsi Jambi, petugas pengamanan pun diantaranya ada yang dilengkapi dengan senjata, termasuk juga ada beberapa unit kendaraan taktis.

Kemudian didepan ruangan tempat berlangsungnya rapat pleno juga dijaga oleh aparat keamanan, proses rekapitulasi sendiri saat ini sudah berlangsung, situasi berjalan dengan kondusif, "tutur Kabag Ops.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 628 Personil Gabungan Amankan Pleno Rekapitulasi Tingkat Provinsi Jambi.

Trending Now

Iklan