Iklan

Wakapolresta Jambi Pimpin Pembukaan Supervisi Audit Kinerja Siwas Polresta Jambi T.A.2024.

27 Februari 2024 | 3:09 PM WIB Last Updated 2024-02-27T08:09:18Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Bertempat di Aula Lokamanginti pukul 09.00 wib telah berlangsung Pembukaan Supervisi Audit Kinerja Siwas Polresta Jambi Tahap 1 Jambi T.A.2024 Aspek Perencanaan dan Aspek Pengorganisasian pada Polresta Jambi dan Polsek jajaran, Selasa 27 Februari 2024.

Dalam penyampaian arahan Wakapolresta Jambi, Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., Hari Jum'at dan Sabtu tanggal 8-9 Maret 2024 akan dilaksanakan Audit Kinerja Tahap 1 tahun 2024 dari Itwasda Polda Jambi. Hari ini akan dilaksanakan pengecekan oleh Kasiwas untuk menghadapi Wasrik Tahap 1. Wasrik ini sifatnya wajib dilaksanakan, namun jangan sampai ada temuan. Ikuti kegiatan ini dengan baik, apabila ad kegiatan-kegiatan penting seperti ini, perwira harus didepan untuk mengarahkan anggotanya.

Kasiwas Akp Sarno, mengatakan; Bahwa pelaksanaan supervisi rutin ini yang dilakukan oleh Siwas Polresta Jambi bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.

"Selain itu, supervisi ini juga dalam rangka menghadapi Audit Kinerja Tahap 1 tahun 2024 dari Itwasda Polda Jambi, "tutur Akp Sarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolresta Jambi Pimpin Pembukaan Supervisi Audit Kinerja Siwas Polresta Jambi T.A.2024.

Trending Now

Iklan