Iklan

Wakapolresta Jambi Pimpin Pembukaan Latpraops Pekat Siginjai 2024.

26 Februari 2024 | 10:25 PM WIB Last Updated 2024-02-26T15:25:48Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Bertempat di Aula Lokamanginti pukul 08.30 wib telah berlangsung Latpraops Pekat Siginjai 2024 yang dipimpin langsung oleh Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., Senin 26 Februari 2024.

Adapun tema yang diambil dalam Pelaksanaan Latihan Pra Operasi Pekat Siginjai 2024 yakni; Kita Tingkatkan Kesiapan dan Kemampuan Personil Polresta Jambi dalam memberantas Segala Bentuk Penyakit Masyarakat Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polresta Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., mengatakan; Latpraops ini merupakan langkah awal manajerial dalam rangka melakukan persiapan sebelum melaksanakan operasi dalam upaya mempersiapkan SDM Polri yang akan melaksanakan tugas Operasi yang presisi. Penyelenggaraan Operasi Pekat Siginjai 2024 ini adalah salah satu upaya agar terciptanya cara bertindak dan teknis guna memperoleh hasil maksimal, oleh karena itu seluruh personil yang terlibat harus serius dan tidak menganggap ini hanya pelengkap atau formalitas semata. Kepada seluruh peserta agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh sampai dengan akhir pelatihan.

"Lat Pra Ops ini sangat penting digelar agar tidak terjadi kekeliruan atas tindakan personil yang terlibat dalam Operasi di Lapangan, "Ujar Wakapolresta Jambi.

Setelah sambutan Wakapolresta, dilanjutkan dengan Pemberian materi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam diwakili KBO, Kasat Samapta, dan Paparan Kasi Propam.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolresta Jambi Pimpin Pembukaan Latpraops Pekat Siginjai 2024.

Trending Now

Iklan