Iklan

Unit Ekonomi Satintelkam Polresta Jambi Monitoring Distributor Beras Dan Swalayan Di Kota Jambi.

24 Februari 2024 | 7:25 PM WIB Last Updated 2024-02-24T12:25:55Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Unit Ekonomi Satuan Intelejen dan Keamanan (Sat Intelkam) Polresta Jambi yang dipimpin oleh Kanit Ekonomi Ipda Eko Saputra yang beranggotakan 2 personil, melakukan monitoring ketersediaan sembako terhadap Distributor Beras dan Swalayan yang ada di Kota Jambi, Sabtu 24 Februari 2024

Dari hasil Monitoring dan koordinasi di beberapa Distributor Beras maupun Beberapa Swalayan yang berada di wilayah Kota Jambi, telah di peroleh data bahwa; CV. Kharisma Jaya (Gudang Beras merk Anggur) beralamat di Jln. Lingkar Selatan Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paalmerah Merah (Depan SPBU Tanjung Lumut), dengan Ketersediaan Beras sebanyak ±200 Ton (sebelum Imlek).

CV. Mulia Abadi beralamat di Jln. Sultan Hasanuddin Rt.21 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paalmerah (Depan Mandala Mart) dengan ketersediaan Beras ±280 Ton, berupa merk Belido, King, Raja, Naruto, dan merk Topi Koki (pengiriman Palembang).

PT. Abadi Sari Makmur beralamat di Jln. Lingkar Selatan Rt.13 No.45 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paalmerah, dengan ketersediaan Sembako berupa Beras ±200 Ton, Gula Pasir ±250 Ton, Minyak ±180 Karton, dan Stok Tepung ±150 Ton (pengiriman Palembang).

Dan Fresh Zone Supermarket beralamat di Jln. Kol.Pol.M.Taher beralamat di Kecamatan Jambi Selatan, dengan ketersediaan Stok Beras ±7 Ton.

Kapolresta Jambi melalui Kasat Intelkam Akp Tri Cahyono, mengatakan saat dikonfirmasi; Ketersediaan sembako terhadap Distributor Beras maupun Swalayan yang ada di Kota Jambi Sampai dengan saat ini belum ada ditemukan laporan atau informasi terkait pembelian dalam partai besar oleh perorangan atau kelompok tertentu sehingga ketersediaan stok beras di Kota Jambi masih aman dan tercukupi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Ekonomi Satintelkam Polresta Jambi Monitoring Distributor Beras Dan Swalayan Di Kota Jambi.

Trending Now

Iklan