Iklan

Polsek Jambi Selatan Lakukan Pengamanan Unras dari DPW Patriot Nasional (PATRON) Provinsi Jambi.

20 Februari 2024 | 10:06 AM WIB Last Updated 2024-02-20T03:06:44Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Untuk memastikan Aksi Unjuk Rasa dari DPW Patriot Nasional (PATRON) Provinsi Jambi berjalan aman dan lancar, Kapolsek Jambi Selatan bersama anggotanya melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan masa Aksi Unras di Gerbang Masuk Mapolda Jambi, Senin 19 Februari 2024.

Masa Aksi Unjuk rasa tiba di Gerbang Masuk Mapolda Jambi pukul 10.30 wib dan menyampaikan orasinya secara bergantian dengan Korlap Devri Boy, Deliman dan Zulfani dengan jumlah masa ±14 orang. Adapun tuntutan masa Aksi tersebut, menyampaikan; Segera hentikan semua kegiatan PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air) PT. Kerinci Merangin Hidro Power (KMH) di Kabupaten Kerinci. Usus tuntas dugaan eksploitasi emas berkedok pembangunan PLTA dan bawa ke Jalur Hukum.

Kapolsek Jambi Selatan Akp Suwondo, saat dikonfirmasi mengatakan; Pengamanan Unjuk Rasa dilakukan oleh 26 Personil Gabungan dari Polsek Jambi Selatan dan Personil Satintelkam Polresta Jambi, dalam aksi Pengamanan dilakukan secara persuasif dan humanis serta anggota yang melaksanakan Pengamanan harus sesuai SOP yang berlaku.

Dari rangkaian aksi unjuk rasa berjalan aman dan kondusif sehingga pukul 11.00 wib masa Aksi membubarkan diri dengan tertib dan aman, "ungkap Akp Suwondo.

Ditambahkan Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, Bahwa kehadiran Personil Polsek Jambi Selatan dan Personil Satintelkam dalam pengamanan aksi Unras adalah untuk Memastikan bahwa aksi Unras tersebut berlangsung secara damai dan tertib serta memberikan pengamanan dalam menjamin hak setiap warga menyampaikan pendapatnya dengan aman dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.



#bukaka#mabespolri#polrestajambi#poldajambi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jambi Selatan Lakukan Pengamanan Unras dari DPW Patriot Nasional (PATRON) Provinsi Jambi.

Trending Now

Iklan