Iklan

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Kawal Pendistribusian Logistik di Kelurahan Paal Lima.

13 Februari 2024 | 2:36 PM WIB Last Updated 2024-02-13T07:36:28Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Sebagai upaya mendukung kelancaran Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Kawal Logistik Pemilu menuju Kantor Kelurahan Paal Lima dari Kantor Camat Kota Baru, Senin malam 12 Februari 2024.

Adapun Logistik pemilu tahun 2024 untuk Kelurahan Paal Lima yang diterima dengan rincian; Kotak Suara 225 Kotak, Bilik Suara 180 Kotak, Surat Suara; PPWP 11.451 Lembar, DPD 11.451, DPR RI 11.451, DPRD Provinsi 11.451, dan DPRD Kota 11.451, untuk pendistribusian Logistik Pemilu dihadiri oleh; Lurah Paal Lima Bpk Budiman, SH., Ketua PPS Paal Lima Bpk Dedi Irvan, S.Ag., Staf dan Anggota PPS Paal Lima., Panwas Paal Lima Bpk Arpandi., Bhabinkamtibmas Kelurahan Paal Lima Aiptu Dicky Lubis., Babinsa Paal Lima Serma Debiyono, dan Serka MT Sitanggang., Kasi Trantib Paal Lima Bpk Pramono.

Kapolsek Kota Baru Akp Hanafi Dita Utama, S.Tk, SIK., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Paal Lima Aiptu Dicky Lubis, saat dikonfirmasi mengatakan; Tujuan dilakukannya Pengamanan Logistik Pemilu adalah untuk memastikan bahwa bilik suara, dan surat suara yang masuk sesuai dengan data dari PPK Kecamatan Kota Baru, selain itu Personil Polsek Kota Baru juga akan memberikan pendampingan sampai proses pemungutan suara dan penghitungan suara berjalan secara lancar.

Dalam pendistribusian Logistik Pemilu di Kelurahan Paal Lima, menggunakan 2 (dua) unit armada kendaraan Truk dari PT. Pos Indonesia dengan No.Pol BH 8669 BM, dan BH 8603 BO, berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar, "tutur Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Logistik Pemilu Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru Kawal Pendistribusian Logistik di Kelurahan Paal Lima.

Trending Now

Iklan