Iklan

KH. Deni Herianto: Tingkatkan Amal Ibadah Dan Perbanyak Mengerjakan Kebaikan

20 Februari 2024 | 12:09 AM WIB Last Updated 2024-02-19T17:09:22Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Belajar membaca dan terjemahan Al-Qur'an sangat banyak manfaatnya, diantaranya bisa memahami makna kandungan disetiap ayat-ayat Al-Qur'an dan selanjutnya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari atau menghidupkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ustadz Farel saat mengajarkan terjemahan Al-Qur'an pada Pengajian Rutin PAC LDII Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (19/02/2024). 

"Dengan mempelajari terjemahan Al-Qur'an, kita akan memahami bahwa didalam Al-Qur'an ada perintah dan larangan Allah untuk umat muslim, semoga kita termasuk hamba Allah yang bertaqwa," jelasnya

Sementara itu, Dewan Penasehat PAC LDII Kelurahan Tambaksari KH. Deni Herianto mengatakan, sebelum  menyesal di akhirat, lebih baik kita menyesal di dunia karena diberikan kesehatan akan tetapi belum maksimal mengerjakan kebaikan.

"Mumpung masih diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Allah untuk mencari pahala, mari kita meningkatkan amal ibadah dan memperbanyak mengerjakan kebaikan," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KH. Deni Herianto: Tingkatkan Amal Ibadah Dan Perbanyak Mengerjakan Kebaikan

Trending Now

Iklan