Iklan

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

warta pembaruan
29 Februari 2024 | 1:12 PM WIB Last Updated 2024-02-29T06:12:43Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
  - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pakpak Bharat hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPUD Kabupaten Pakpak Bharat ini, digelar di Balai Sada Arih Kompleks Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat, Sindeka, Rabu (28/2/2024).

Tampak dalam kegiatan itu juga, turut dihadiri Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor diwakili oleh Wakil Bupati Mutsyuhito Solin, Ketua KPUD Pakpak Bharat Basra Munthe, para Saksi paslon, saksi partai, saksi DPD, Bawaslu serta para PPK serta undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat dalam sambutannya mengatakan, setelah rangkaian tahapan yang panjang yang dilalui dan telah berakhir di hari ini dalam melaksanakan rekapitulasi dan penetapan perolehan hasil pemilu 2024.

"Tentu kami ucapkan banyak terimakasih kepada KPU, kepada pemkab Pakpak Bharat, kepolisian, TNI, koordinasi  dan kolaborasi yang responsif yang kami rasakan saat pelaksanaan tahapan ini, positif," kata Feisal.

Feisal menilai, secara umum pemilu di Kabupaten Pakpak Bharat berjalan dengan aman juga berjalan dengan baik. "Sehingga secara umum kalau kita perhatikan pemilu di Kabupaten Pakpak Bharat, seperti yang dikatakan pak Waka Tadi berjalan dengan aman, berjalan dengan baik," kata Feisal. (Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024

Trending Now

Iklan