Iklan

Kapolresta Jambi Dampingi Pj. Walikota, Pantau Pelaksanaan PSU Pemilu 2024 Di Empat TPS Dalam Wilayah Kota Jambi.

24 Februari 2024 | 5:47 PM WIB Last Updated 2024-02-24T10:47:14Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 di empat TPS yang ada dalam Kecamatan Alam Barajo dan Kecamatan Telanaipura dilaksanakan dan dikawal ketat aparat Keamanan TNI-POLRI, Sabtu 24 Februari 2024.

Adapun lokasi pemantauan PSU oleh Kapolresta Jambi bersama Pj. Walikota yakni; Pada TPS 4 Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo, TPS 66 Kelurahan Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo, TPS 21 Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanaipura, dan TPS 15 Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, menghimbau kepada Personil pengamanan untuk tetap waspada dan profesional dalam melaksanakan tugasnya, pastikan setiap tahapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kami harapkan seluruh masyarakat bersama-sama menciptakan situasi yang aman, bagi para pendukung diharapkan untuk saling menghormati dan menghargai, baik partai politik maupun caleg, mari kita kawal dan jaga PSU yang aman damai dan kondusif.

Ditambahkan Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, Kegiatan tersebut dihadiri oleh; Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Sekda Kota Jambi H.A.Ridwan, Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, dan Kaban Kesbangpol Kota Jambi Raden Jufri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Dampingi Pj. Walikota, Pantau Pelaksanaan PSU Pemilu 2024 Di Empat TPS Dalam Wilayah Kota Jambi.

Trending Now

Iklan