Iklan

Kabag Ops Polresta Jambi, Hadiri Rapat Persiapan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

06 Februari 2024 | 8:39 AM WIB Last Updated 2024-02-06T01:39:34Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Bertempat di Ruang Rapat COC Kantor Bappeda Kota Jambi pukul 14.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Persiapan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang pada Pemilihan Umum tahun 2024 dipimpin langsung oleh Setda Kota Jambi Drs.H.A.Ridwan, M.Si., Senin (05/02/2024).

Dikatakan Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Rapat Persiapan masa tenang pada Pemilihan Umum tahun 2024, untuk membahas pelaksanaan Apel siaga Pengawasan Masa Tenang pada Pemilihan Umum tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 11 Februari 2024 pada pukul 07.00 wib bertempat di Lapangan Kantor Walikota Jambi, serta Pelaksanaan Gladi Apel tersebut dilaksanakan hari Jum'at 09 Februari 2024 pada pukul 07.00 wib.

Dalam Arahan Setda Kota Jambi, mengatakan; Mari bersama-sama kita rencanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya guna mensukseskan terselenggaranya Pemilu tahun 2024 di Kota Jambi, Kegiatan Apel siaga Pengawasan masa tenang pada Pemilihan Umum tahun 2024 ini bukan hanya menjadi tanggung jawab Bawaslu semata akan tetapi kegiatan tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama.

Arahan Ketua Bawaslu Kota Jambi, mengatakan; Rapat ini dilaksanakan dalam rangka persiapan akan dilaksanakannya Apel siaga Pengawasan Masa Tenang pada Pemilihan Umum tahun 2024, Adapun Peserta Apel dalam kegiatan tersebut akan dihadiri; Panwascam sebanyak 33 orang, PPKD sebanyak 68 orang, PTPS sebanyak 1.904 orang, dan Jumlah keseluruhan sebanyak 2.004 orang, serta Tamu undangan Forkopimda TNI-POLRI.

Adapun sebagai petugas pada kegiatan Apel tersebut; Pimpinan Apel Pj Walikota Jambi, Komandan Apel dari Bawaslu Kota Jambi, Perwira Upacara Asisten I, Komandan Batalyon Sat Pol-PP Kota Jambi, dan Sambutan dari Bappeda/atau Bawaslu.

Arahan Kabag Ops Polresta Jambi, mengatakan; Terkait dengan barisan para peserta Apel nanti diatur dan disesuaikan dengan lokasi tempatnya, Terkait dengan Apel dan kegiatan Penertiban APK di Kota Jambi nanti mohon pihak Bawaslu mengirimkan Surat ke Polresta Jambi.

Arahan Pasi Ops Kodim 0415/Jambi, mengatakan; Terkait dengan susunan pelaksanaan Apelnya kami dari TNI dan Polri siap membantu, dan Bawaslu Kota Jambi mempersiapkan rencana Apel dan dinaikan ke Pj. Walikota Jambi.

Arahan Kasat Pol-PP Kota Jambi, mengatakan; Terkait dengan rencana susunan Apel nanti kami akan koordinasi dengan pihak protokoler, Kami akan mensterilkan Balai Kota Jambi/atau Seputaran Kantor Walikota Jambi pada saat Pengawasan masa tenang pada Pemilihan Umum tahun 2024.

Hadir dalam Rapat tersebut; Asisten Pemerintahan Setda Kota Jambi Bpk Fahmi., Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Bpk Mulyadi., Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Pasi Ops Kodim 0415/Jambi Mayor Joni Armadi., Kanit Politik Sat Intelkam Polresta Jambi Iptu Efriyadi., Ketua Bawaslu Kota Jambi Johan Wahyudi, SH., Koordinator Divisi Pencegahan Partisipasi masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bpk Alamsah, S.Pd.I., Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran data dan Informasi Ibu Sinta Febria Ningsih, S.Pd., Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bpk Hazairin, SH, MH., Kaban Kesbangpol Kota Jambi Bpk Raden Jufri., Kasat Pol-PP Kota Jambi Bpk Feriadi., Kasi Ops Dishub Kota Jambi Bpk Yudi Nov., Kasi Trantib se-Kecamatan Kota Jambi, "tutur Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabag Ops Polresta Jambi, Hadiri Rapat Persiapan Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang Pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

Trending Now

Iklan