Iklan

IKPM Sumut Yogyakarta Reshuflle Kabinet 2022-2024

warta pembaruan
07 Februari 2024 | 2:09 PM WIB Last Updated 2024-02-07T07:09:56Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumut Yogyakarta (IKPM Sumut Jogja) melakukan reshuffle kepengurusan masa bakti 2022-2024

Sejumlah pengurus IKPM Sumut Yogyakarta turut di reshuflle kepengurusan. Sejumlah nama yang masuk menjadi anggota kepengurusan yaitu berasal dari utusan IKAMBARA (Ikatan Mahasiswa Batubara) Yogyakarta dan IMSY (Ikatan Mahasiswa Siantar Yogyakarta).

Adapun nama yang masuk tim kepengurusan IKPM Sumut: Putri Dwi Kusuma dan Muhammad Faisal (Utusan Ikambara) dan Aulia Hamdi, Akmal, Andika (utusan Imsy).


Fajar Sumardan selaku Ketua IKPM Sumut Yogyakarta menerangkan bahwasannya hal ini dilakukan untuk berjalannya roda organisasi IKPM Sumut Yogyakarta masa bakti 2022-2024 agar semakin baik kedepannya.

“nama-nama tersebut sesuai utusan delegasi Organisasi Mahasiswa Sumut yang ada di daerah Yogyakarta. Okey ya gais…semangat menjemput kemenangan. Ini timnas kita yang baru. Biar Solid…!!!” Jelas Ketua IKPM Sumut.


Putri Dwi Kusuma Kepengurusan baru yang juga Demisioner Ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta delegasi dari organisasi daerah berharap denganya masuk saya di kepengurusa Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta dalam bidang Media Dan Hubungan Masyarakat bisa melanjutkan menjalankan program-program kerja yang lebih baik di tambah lagi mahasiswa Sumatera utara di Jogja ada berbagai kampus yang jumlahnya cukup banyak di beberapa perguruan tinggi maupun organisasi daerah kabupaten

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKPM Sumut Yogyakarta Reshuflle Kabinet 2022-2024

Trending Now

Iklan