Iklan

IKPM Sumut Yogyakarta beraudiensi dan Menyuarakan aspirasi Mahasiswa Sumatera Utara

warta pembaruan
22 Februari 2024 | 7:20 PM WIB Last Updated 2024-02-22T12:20:44Z


Sumut, Wartapembaruan.co.id
-- Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta Silahtuhrahmi bersama Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara Yogyakarta, Rabu 21 Februari 2023, Pukul 16:00 di Mess Pemprov Sumut Wisma Asrama Bukit Barisan Yogyakarta 

Ikpm Sumut Yogyakarta, diundang Badan Penghubung Provinsi Sumatera Utara dalam rangka silaturahmi dan membahas agenda bersama pada Bulan Mei mendatang. Dalam kesempatan ini, Subbid Bidang Penghubung berharap agar terus menjalin komunikasi dan kolaborasi dalam hal penyampaian gagasan dengan IKPM Sumut Yogyakarta.

Seiring dengan itu, IKPM Sumut Yogyakarta juga menyambut ajakan itu dengan baik serta siap berpartisipasi aktif dan produktif dalam menunjang pemberdayaan mahasiswa ke arah positif. Sinergitas dan temu pandangan menjadi inti dalam pertemuan yang bersuasana hangat ini.

Indra Fahreza Sinaga Kepala Bidang Pengembangan Aparatur Organisasi (PAO) menyampaikan "Kami sangat antusias dengan adanya kerjasama ini. karena sudah lama tidak adanya gerakan kolektif pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan elemen mahasiswa Sumut yang ada di Yogyakarta, semoga gerakan ini menjadi masif dan IKPM Sumut menjadi mitra dalam penyambung lidah untuk mahasiswa Sumatera Utara yang ada di Yogyakarta".


Dalam momentum yang sama pula, Agus Nardi Nasution selaku Kepala Bidang Kajian Strategis dan Advokasi menuturkan "Mahasiswa Sumatera Utara di Yogyakarta juga banyak yang mempunyai prestasi dan nilai keunggulan baik secara akademik maupun non-akademik. Mereka perlu disupport dan diapresiasi serta diperhatikan sebagai representasi orang Sumatera Utara di Yogyakarta".

Fajar Sumardhan Ketua IKPM Sumut Yogyakarta mengungkapkan bahwa "Kami IKPM Sumut sangat mengapresiasi pihak asrama yang sangat terbuka kepada kami, dan kami berharap kedapan sinergi ini akan terus terbangun". Fajar selaku ketua IKPM Sumut juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal asrama mahasiswa Sumut ini agar dapat termanajemen dengan baik, dan pastinya dapat dirasakan dampak positifnya oleh mahasiswa Sumatera Utara di Yogyakarta, terlebih mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Kabupaten/kota dibawah naungan IKPM SUMUT Yogyakarta.

Penulis Putri Dwi Kusuma Bidang Media & Komunikasi IKPM Sumut Yogyakarta

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IKPM Sumut Yogyakarta beraudiensi dan Menyuarakan aspirasi Mahasiswa Sumatera Utara

Trending Now

Iklan