Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura, Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

09 Februari 2024 | 8:55 AM WIB Last Updated 2024-02-09T01:55:54Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Bertempat di Masjid Nurul Huda Rt.12 Kelurahan Sungai Putri telah dilaksanakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW bertajuk tema "Perbaiki Sholatmu maka Allah akan memperbaiki Kehidupanmu, Sholat tanda taat dan mengangkat derajat", Kamis 8 Februari 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Putri Bripka Fitra Saputra, mengatakan; Peringatan Israj Mi'raj Nabi Muhammad di Masjid Nurul Huda tidak hanya menjadi momentum keagamaan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi aparat Kepolisian seperti Bhabinkamtibmas untuk bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama dan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap personil.

Acara dimulai dengan pembukaan, Lalu sambutan dari ketua Panitia, Pembacaan Al-Qur'an, dan diisi Ceramah oleh KH. Jalaludin, M.Pd.I., dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a dan Penutup, yang selanjutnya para jemaah menikmati hidangan yang disajikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut; Camat Danau Sipin Efrin, SE., Kanwil Depag Jambi A. Rahman., Lurah Sungai Putri Suandi, A.Md., Ketua LPM Bpk Sunaryo., Ketua Rt.11 dan 12., Tomas serta jamaah sekitar masjid, "tutur Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura, Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Trending Now

Iklan