Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

28 Februari 2024 | 4:26 PM WIB Last Updated 2024-02-28T09:26:34Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Penyaluran bantuan pemerintah dalam hal ini Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bertempat di Kantor Lurah Lingkar Selatan Kecamatan Paalmerah, Rabu 28 Februari 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kapolsek Suwondo, SH., bahwa Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Brigpol Irfan Nafsi telah Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) sebanyak 518 Karung Beras, yang berat perkarung 10 Kg dibagikan kepada warga kurang mampu sebanyak 518 Kepala Keluarga (KK), pendistribusian bantuan beras oleh PT. Pos Indonesia ditunjuk sebagai transporter untuk menyalurkan bantuan pangan tersebut khususnya yang ada di Kota Jambi.

Pendistribusian bantuan beras dipantau langsung oleh; Lurah Lingkar Selatan Bpk Ponimin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lingkar Selatan Brigpol Irfan Nafsi, dan Babinsa Kelurahan Lingkar Selatan Sertu Yuda.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Unit Intelkam Polsek Jambi Selatan maupun Babinsa, Guna melakukan pengamanan terbuka dan tertutup untuk menciptakan rasa nyaman kepada warga yang akan menerima bantuan agar dapat tertib dan tidak saling mendahului, serta akan terpantau tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima, "tutur Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Jambi Selatan Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

Trending Now

Iklan