Iklan

Sampaikan Selamat Tahun Baru Ke Masyarakat,Bupati Pakpak Bharat Diagendakan Langsung Turun Ke Desa

warta pembaruan
12 Januari 2024 | 6:52 PM WIB Last Updated 2024-01-12T11:52:46Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
--Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, diagendakan akan langsung turun ke Desa-desa untuk mengunjungi masyarakat.

Kunjungan bupati ini dilakukan dalam Rangka Tahun Baru 2024, serta untuk  menyampaikan langsung ucapan selamat Tahun Baru ke masyarakat di Desa.

"Tahun ini, Open house tahun Baru 2024 ditiadakan, namun kita sudah mengagendakan kunjungan bupati ke Desa-desa sebagai gantinya, artinya biarlah kita, Pemerintah yang mendatangi masyarakat,  menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru," kata Jalan Berutu saat memimpin rapat persiapan rencana kunjungan kerja bupati ini ke Desa-desa, Jumat (12/1/2023).

Dalam kunjungan itu nantinya, kata Jalan, akan dilakukan pelayanan kepada masyarakat yang disesuaikan dengan kegiatan di masing-masing OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, seperti pelayanan kesehatan, adminduk dan lainnya.

"Saat bupati mengunjungi masyarakat ke desa, sekaligus nanti akan memberikan layanan-layanan baik kesehatan, pengurusan Administrasi Kependudukan, Bantuan Sosial, dan lainnya yang nanti akan disesuaikan dengan kegiatan di Organisasi Perangkat Daerah," jelas Jalan Berutu dalam rapat ini.

Sebelumnya, Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor memutuskan untuk langsung turun ke masyarakat menyampaikan selamat tahun baru 2024, sekaligus ingin mendengarkan keluh kesah masyarakat.

"Biarlah kita yang mendatangi masyarakat, biarlah kita datang ke Desa-desa, kerumah-rumah dan seluruh masyarakat kita, sekaligus kita dengarkan keluh kesah mereka, secepatnya kita bergerak,"  pesan bupati Pakpak Bharat beberapa waktu lalu.(Sibanu)

Ket foto : Sekda Pakpak Bharat Jalan Berutu saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.(istimewa)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sampaikan Selamat Tahun Baru Ke Masyarakat,Bupati Pakpak Bharat Diagendakan Langsung Turun Ke Desa

Trending Now

Iklan