Iklan

Perkuat Sinergitas, Satgas Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Mako Satgas Sektor Timur Yonif 742/SWJ

warta pembaruan
17 Januari 2024 | 2:58 PM WIB Last Updated 2024-01-17T07:58:34Z


Belu, NTT, Wartapembaruan.co.id
- Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. beserta dengan Perwira terkait kunjungi Mako Satgas Sektor Timur Yonif 742/SWY Guna Menjalin Sinergitas yang baik antara Sektor Barat dan Sektor Timur (17/1/24)

Kehadiran Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di Mako Satgas Yonif 742/ Satya Wira Yudha disambut hangat oleh Dansatgas Sektor Timur Yonif 742/Satya Wira Yudha Mayor Inf Trijuang Danarjati, S.A.P. beserta Perwira Mako Satgas Sektor Timur. Kunjungan Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. beserta jajaran merupakan salah satu bentuk kerja sama dan solidaritas antara Sektor Barat dan Sektor Timur dalam rangka memperkuat sinergi dan menjalin hubungan baik diantara kedua Sektor.


Kunjungan yang dilakukan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini dilakukan guna membangun sinergitas yang baik antara kedua Sektor di Perbatasan RI RDTL. para unsur perwira staf saling bertukar ide dan gagasan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas kedepannya, baik itu dalam bidang pengamanan, operasi dan teritorial. Pertemuan tersebut untuk menjalin koordinasi dan komunukasi yang baik sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa dilakukan dengan cara yang profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif.

"Kunjungan antar Sektor ini merupakan wujud nyata dari Satgas RI RDTL dalam memperkuat sinergi, kolaborasi, dan hubungan di antara Sektor Barat dan Sektor Timur. 

Dengan kunjungan ini pastinya dapat meningkatkan efisiensi, profesionalisme, dan ketahanan nasional di daerah Perbatasan RI RDTL."

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergitas, Satgas Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata Kunjungi Mako Satgas Sektor Timur Yonif 742/SWJ

Trending Now

Iklan