Iklan

Perhutani KPH Bandung Utara Berikan Bantuan TJSL 134 Juta Untuk LMDH dan KTS Di Lembang

warta pembaruan
04 Januari 2024 | 2:29 PM WIB Last Updated 2024-01-04T07:29:49Z


BANDUNG UTARA, Wartapembaruan.co.id
-- Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan ( KPH ) Bandung Utara memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan ( TJSL ) senilai Rp.134.000.000, ( Seratus Tiga Puluh Empat Juta Rupiah) di alokasikan buat sarana prasarana perbaikan di Wisata dan juga jalan angkutan getah,penyerahan bertempat di Wisata Geger Bintang Matahari Resort Pemangkuan Hutan  ( RPH ) Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan  ( BKPH ) Lembang  Kesatuan Pemangkuan Hutan ( KPH )Bandung Utara wilayah Administratif Kecamatan Lembang,Kabupaten Bandung Barat, dalam keterangan yang diterima  Pada Rabu ( 03/01).

Bantuan tersebut di alokasikan kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan ( LMDH ) Lembah Harapan Jaya,Kelompok Tani Sadap ( KTS ) Asrama Resort PolisiHutan ( RPH ) Cibodas,dan Cikole yang  berada di wilayah Kerja KPH Bandung Utara. Adapun pilar aspek yang menjadi titik fokus adalah Pilar Sosial dan Lingkungan

Hadir dalam acara, Administratur Perum Perhutani Bandung Utara  Adi Nugroho beserta jajaran manajemen, Asisten Perhutani ( Asper) Lembang dan Manglayang Barat, penerima bantuan serta tamu undangan lainnya.

Adi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan bahwa, bantuan TJSL merupakan bentuk komitmen Perusahaan terhadap Lingkungan, Sosial, dan Pendidikan yang dapat mendorong perekonomian Masyarakat yang lebih baik.

“TJSL merupakan program Kementrian BUMN terhadap perusahaan, yang bertujuan untuk mendorong perekonomian Masyarakat melalui Aspek Sosial, Lingkungan, dan Pendidikan. Bantuan ini dapat direalisasikan berkat Kerjasama yang baik antar pihak terkait. Pada dasarnya program TJSL ini dari Masyarakat untuk Masyarakat “ Ungkapnya.

Salah satu perwakilan penerima bantuan Adi Sutriatna mengucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah peduli kepada Masyarakat desa hutan. Mereka siap berkontribusi dalam menjaga kelestarian hutan juga aktifitas Perhutani lainnya dan semoga Perhutani semakin jaya dan berkah buat semuanya.(*).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perhutani KPH Bandung Utara Berikan Bantuan TJSL 134 Juta Untuk LMDH dan KTS Di Lembang

Trending Now

Iklan