Iklan

Perhatian Dirresnarkoba Polda Jambi Bopong Keranda Jenazah Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi Saat Takziah

21 Januari 2024 | 9:04 PM WIB Last Updated 2024-01-21T14:04:35Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap personil, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser melaksanakan takziah ke kediaman Bripka Indo Reza Fahlevi yang merupakan anggota Ditresnarkoba Polda Jambi.

Saat mendapatkan kabar duka telah meninggal dunia orangtua / Ibunda dari anggota kita Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jambi BRIPKA INDO REZA FAHLEVI pada hari KAMIS tanggal 18 Januari 2024 jam 14.15 wib dirumah sakit KAMBANG Kota Jambi, AKBP Ernesto Seiser langsung mengunjungi rumah duka.

Kedatangan Dirresnarkoba Polda Jambi tersebut selain turut mengungkapkan bela sungkawa, turut mendoakan agar almarhum ditempatkan di tempat yang layak, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Jajaran Ditresnarkoba Polda Jambi tersebut turut membantu membopong keranda Jenazah almarhum Orang tua (Ibu) Bripka Indo Reza Fahlevi. 

Duka mendalam turut dirasakan oleh Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, yang mana terlihat saat dirinya turut membopong keranda Jenazah tersebut.

Tentunya kehilangan bukan sesuatu hal untuk dihindari, yang mana setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perhatian Dirresnarkoba Polda Jambi Bopong Keranda Jenazah Ibunda Bripka Indo Reza Fahlevi Saat Takziah

Trending Now

Iklan