Iklan

Open House DPRD Pakpak Bharat,Ketua DPRD Ajak Bersatu Wujudkan Pakpak Bharat Lebih Baik Dan Maju

warta pembaruan
25 Januari 2024 | 6:21 PM WIB Last Updated 2024-01-25T11:21:13Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
-- Open House Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat digelar di Rumah Dinas Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, Sindeka, Kamis (25/1/2023).

Acara ini, dihadiri Wakil Bupati Pakpak Bharat H. Mutsyuhito Solin, unsur Forkopimda, Sekda Jalan Berutu, sejumlah pimpinan OPD, pemuka adat dan agama, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger mengawali sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para seluruh undangan seraya menyampaikan selamat tahun baru tahun 2024.

“Kami mengajak seluruh pemangku kebijakan antara pemerintah dan DPRD serta masyarakat kedepan dapat bersinergi bersatu dan bersama sama mewujudkan menuju Pakpak Bharat yang lebih baik dan maju,” ucap Hotma Ramles Tumangger.

Sementara Wabup Mutsyuhito Solin dalam sambuatannya mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 serta mengharapkan kiranya seluruh elemen masyarakat tetap bersatu dan solid bersama pemerintah Pakpak Bharat.

“Saya berharap dalam tahun politik 2024 ini kita bersama-sama menyukseskannya menuju pemilu damai dan menghasilkan pemimpin pemimpin yang terbaik. Siapa pun nantinya yang menang itulah yang terbaik,” ujar Wabup.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Open House DPRD Pakpak Bharat,Ketua DPRD Ajak Bersatu Wujudkan Pakpak Bharat Lebih Baik Dan Maju

Trending Now

Iklan