Iklan

Kapolresta Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Darurat Bencana Banjir Dan Longsor di Auditorium Rumdin Gubernur Jambi.

25 Januari 2024 | 4:01 PM WIB Last Updated 2024-01-25T09:01:00Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Bertempat di Auditorium Rumdin Gubernur Jambi telah berlangsung Rapat Koordinasi Penanganan Darurat Bencana Banjir dan Longsor di Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Setda Provinsi Jambi H.Sudirman, SH, MH., kegiatan diawali dengan rangkaian; Penyampaian Sekda Provinsi Jambi. Laporan dari Kab/Kota di Provinsi Jambi terkait kondisi dan Penanggulangan bencana banjir diwilayah masing-masing daerah. Penyampaian Danrem 042/Gapu. Penyampaian Kapolda Jambi diwakili oleh Karo Ops Polda Jambi. Penyampaian Deputi Penanganan Darurat Bencana BPBD.

Dalam Penyampaian Setda Provinsi Jambi, mengatakan; Saat ini kita sudah memasuki bencana banjir dan longsor, Kondisi secara umum, musim hujan masih dalam kategori menengah. Kita juga sudah melaksanakan apel penanggulangan bencana pada bulan Desember 2023 di Kabupaten Muaro Jambi. Pemprov Jambi beserta instansi terkait sudah melakukan langkah-langkah dan upaya penanggulangan bencana banjir di Provinsi Jambi.

Dalam penyampaian Karo Ops Polda Jambi, mengatakan; Polda Jambi beserta jajaran tetap akan bersinergi dengan TNI terkait penanganan bencana banjir. Polda Jambi sedang merencanakan pengamanan TPS dan penyaluran logistik terhadap tempat-tempat yang terdampak banjir. Kami berharap pemerintah daerah dapat membantu kami dalam penyaluran logistik KPU dan pengamanan TPS diwilayah nya masing-masing.

Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy Haryadi, menambahkan; Kegiatan rapat dihadiri oleh; Deputi Penanganan Darurat Bencana BPBD RI Mayjen TNI Fajar Setiawan, S.IP., Kapolda Jambi diwakili Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK., Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Rachmad, S.IP., Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, SIK., Dirsamapta Polda Jambi., Kepala BNPB Provinsi Jambi., Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., Walikota/Bupati se-Provinsi Jambi., Waka Polres jajaran Polda Jambi., Dandim jajaran Korem 042/Gapu Jambi., Kepala BNPB Kab/Kota se-Provinsi Jambi., Kepala BMKG Jambi., dan Kepala OPD Kab/Kota Provinsi Jambi.


(Humas Polresta)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Darurat Bencana Banjir Dan Longsor di Auditorium Rumdin Gubernur Jambi.

Trending Now

Iklan