Iklan

Jelang Pemilu Damai 2024 Polsek Air Besar Berikan Himbauan

warta pembaruan
18 Januari 2024 | 6:55 PM WIB Last Updated 2024-01-18T11:55:40Z


Landak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam pelaksanaan tugas utama dalam  menyelenggarakan tugas pokok Polri berupa pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum dalam pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam wilayah hukumnya sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku dalam organisasi Polri.

Seperti yang dilakukan personil polsek Air Besar hari ini kamis (18/01/24) Dalam kegiatan patroli tersebut menyambangi masyarakat,  sekaligus juga memberikan imbauan selalu berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik diri pribadi maupun disekitar pemukimannya, ditambah lagi sudah mendekati pesta Demokrasi yang hanya tinggal beberapa minggu saja. 

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut dan mengatakan dengan adanya Kegiatan Kepolisian ini dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat serta untuk menekan terjadi tindak pidana diwilayah hukum Air Besar dan juga selalu melakukan koordinasi kepada pihak yang terkait dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu damai 2024 di wilayah hukum Polsek Air Besar dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.


Sumber: Polres Landak Polda Kalbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pemilu Damai 2024 Polsek Air Besar Berikan Himbauan

Trending Now

Iklan