Iklan

Bapas Jakbar Gandeng Speak Up Now Selenggarakan Pelatihan Public Speaking

warta pembaruan
17 Januari 2024 | 11:47 AM WIB Last Updated 2024-01-17T04:47:44Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id
-- Bertempat di Aula Bapas Kelas I Jakarta Barat, Bapas Kelas I Jakarta Barat mengadakan pelatihan _Public Speaking_ bagi Pegawai Bapas Kelas I Jakarta Barat khususnya bagi para Pembimbing Kemasyarakatan. Pelatihan ini diselenggarakan bekerjasama dengan PT. Ruang Edukasi Dakara atau dikenal dengan brand Speak Up Now. Setiap Aparatur Sipil Negara harus memiliki kompetensi dan dituntut selalu mengembangkan diri dalam rangka meningkatkan kualitas diri. 


Petugas Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dituntut untuk meningkatkan keterampilan kecakapan berbicara karna tugas dan fungsi utama PK yang berkaitan dengan Pendampingan Perkara ABH, Pembuatan Litmas serta Pembimbingan Klien Pemasyarakatan. 

Para pegawai yang ikut serta dalam pelatihan sangat antusias mengikuti kegiatan dan menjadikan proses pembelajaran ini sebagai pengalamam yang menyenangkan. Hanina Maulida, M.Psi, Psikolog, CEO Speak Up Now yang diundang sebagai Narasumber dalam kegiatan ini membawakan materi public speaking dengan sangat baik.

Narasumber memberikan pengetahuan dan trik yang implementatif agar para pegawai dapat berbicara dengan baik di depan publik. Melalui metode 3V; Visual, Verbal dan Vokal, Pembelajaran public speaking dapat dipahami dengan menarik dan penuh kesan karena banyak melakukan praktik dan melibatkan seluruh peserta.

Diharapkan kegiatan ini berlangsung secara berkala dan Bapas Kelas I Jakarta Barat dapat tetap memegang nilai-nilai dasar BerAkhlak sebagai upaya memprioritaskan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bapas Jakbar Gandeng Speak Up Now Selenggarakan Pelatihan Public Speaking

Trending Now

Iklan