Iklan

Satu Personel Satbrimob Masuki Masa Purna Bakti, Dansat Brimob: Terima Kasih Atas Pengabdian

21 Desember 2023 | 8:47 PM WIB Last Updated 2023-12-21T13:47:32Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi personel yang memasuki masa Purna Bakti, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melepas dan mengantarkan langsung satu personel terbaik Satbrimob Polda Jambi yang memasuki masa pensiun. 

Satu Personel Satbrimob Polda Jambi yang memasuki masa pensiun tersebut adalah Iptu Delly Arno Jabatan terakhir Pasi Log Gegana Satbrimob Polda Jambi. 

Dengan rasa berat hati namun pensiun atau mengakhiri masa jabatan adalah sesuatu yang harus dilewati dan dilalui bagi siapa saja yang terikat dalam ikatan dinas, namun tidak semua bisa melewatinya.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta tugas dan tanggung jawab yang telah diemban selama bertugas di kesatuan Satbrimob Polda Jambi. 

" Terimakasih atas tugas dan tanggung jawab yang diberikan untuk negara, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan,” ujar Kombes Pol Nadi Chaidir.

Saya atas nama Komandan Satuan Brimob dan atas nama kesatuan juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan selama bertugas dan menjaga nama baik kesatuan hingga akhir masa Purna Bakti. 

" Kita semua disini akan melewatinya, namun demikian itu tidak mudah, yang mana dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita harus ikhlas, amanah sehingga kita benar-benar bisa melewatinya di akhir kedinasan kedepannya, " lanjutnya. 

Kepada Iptu Delly Arno beserta Istri, saya ucapkan selamat jalan, selamat memasuki masa Purn, dan mari kita saling mendoakan agar senantiasa kami yang masih berdinas nantinya bisa sampai ke tahapan yang bapak lewati saat ini, serta kami turut mendoakan semoga bapak dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, tutupnya. 

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengantaran Iptu Delly Arno yang memasuki masa purna serta dilakukan dengan tradisi Pedang Pora melepas hingga ke gerbang Mako Brimob Polda Jambi.


(Atat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Personel Satbrimob Masuki Masa Purna Bakti, Dansat Brimob: Terima Kasih Atas Pengabdian

Trending Now

Iklan