Iklan

Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Mutiara Tersembunyi Pemenang Juara 1 Dunia di Alzazair

warta pembaruan
18 Desember 2023 | 6:11 PM WIB Last Updated 2023-12-18T11:11:41Z


Sumut, Wartapembaruan.co.id
- Erin Zelia Nawawi  adalah Pemenang  Musabaqo Tilawatil Qur an ( MTQ ) Seluruh Negara di Alzazair  ,  Mutiara tersembunyi   yang tinggal di Desa paling Pelosok  yang berada di Kab. Sedang Bedagai Sumatra Utara .

Di ketahui  Erin Gadis berusia 15 tahun ini pun telah Dua kali memenangkan MTQ  Kelas Dunia  dan prestasinya semakin meningkat dan akan kembali lagi berlomba  di  Negara Qatar  Arab saudi .

Sempat  terpantau media  bahwasanya Mutiara  tersembunyi Erin ( 15 ) pada saat pulang ke Indonesia  setelah  meraih juara 1 Membaca Qur an  seluruh negara ini   hanya mendapatkan ucapan selamat  dari Pemerintah Daerah  yang seharus nya  Negara Republik Indonesia  Khusus nya Presiden RI  memberikan Apresiasi  dan Bonus kepada Erin  yang telah mengharumkan Nama bangsa  dengan Dua kali berturut  Juara 1 MTQ  yang di ikuti seluruh negara itu .

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH  yang Prihatin sekaligus Bangga kepada  Erin  ( 15 ) warga Desa Pematang Sijonam , Dusun 2 Kab. Sedang Bedagai ini Menyempat kan waktunya untuk mengunjungi Erin di kediaman nya  pada Minggu  malam ( 17/12/2023 )  untuk memberi Apresiasi salud dan membantu  tali asih kepada Orang tua Erin .

Dalam kunjungannya H. Ikhwan  SH.M.H  menjelaskan "  Ini adalah mutiara  yang tersembunyi , Di  Desa yang terpencil  seperti ini Kab. Serdang Bedagai memiliki  Sosok anak yang telah mengharumkan Nama bangsa  di Kanca Dunia , Namun saya sangat merasa prihatin  ,  Erin  tidak  di lihat oleh negaranya sendiri ,   Namun begitu. Saya mengajak kepada masyarakat untuk terus mendukung dan memberikan semangat kepadanya agar kelak  Erin bisa kembali Sukses Merai juara di MTQ  Qatar  yang akan datang . Semoga  dengan kedatangan saya bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) ini bisa dapat  menjadikan motifasi semangat  kepada Erin seorang  Mutiara yang tersembunyi .

Erin Gadis Belia 15 tahun ini. Saat di wawancarai  hanya mengatakan "  Hal  ini saya katakan kepada seluruh Anak bangsa  , bahwasanya saya adalah  anak desa yang tinggal jauh dari kota . Namun dengan niat dan keinginan tinggi saya  bisa memenangkan 2 kali lomba baca  Qur an  di Kanca Dunia.  Saya mengajak teman teman untuk jangan pernah merasa  tidak sanggup  semua pasti ada jalan dan keridho an dari Allah SWT. Tandasnya .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sang Pejuang Dhuafa Kunjungi Mutiara Tersembunyi Pemenang Juara 1 Dunia di Alzazair

Trending Now

Iklan