Iklan

Prajurit Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Kampung Ampas Mempersiapkan Acara Hari Natal

warta pembaruan
16 Desember 2023 | 5:21 PM WIB Last Updated 2023-12-16T10:21:14Z


Keerom, Wartapembaruan.co.id
- Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY Pos Ampas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan membantu mempersiapkan hari raya Natal di Kampug Ampas, Distrik waris, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu, (16/12/2023).

Kegiatan tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI sekaligus menjalin hubungan silahturahmi yang harmonis antar satgas dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik, hal tersebut disampaikan Danpos Ampas Letda Inf Togu panjaitan dalam keterangan tertulisnya.

"Kami berharap dengan adanya bantuan tenaga dari prajurit diharapkan dapat mempercepat proses dalam mempersiapkan hari raya Natal masyarakat Kampung Ampas" Ungkap Danpos.

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai no tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Bapak Yunus (33) selaku tokoh kepemudaan sekaligus perwakilan masyarakat Kampung  Ampas sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan prajurit sehingga bisa mempersiapkan hari raya Natal  dengan waktu yang sudah di tentukan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, tampak antusias dan penuh keceriaan personel Satgas bersama masyarakat dalam mempersiapkan Hari Raya Natal. (Yonif 122)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prajurit Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat Kampung Ampas Mempersiapkan Acara Hari Natal

Trending Now

Iklan