Iklan

Pimpinan Redaksi Newslan.id Dikeroyok Pelangsir BBM Bersubsidi Sampai Babak Belur.

12 Desember 2023 | 6:29 PM WIB Last Updated 2023-12-12T11:33:24Z


Sarolangun (Jambi), Wartapembaruan.co.id
~ Aparat penegak hukum sepertinya tidak peduli lagi dengan apa yang dilakukan oleh sekelompok orang diduga mafia solar dan para pelansir BBM subsidi solar dan pertalite, pemandangan antrian panjang mobil pelansir ini hampir setiap hari terjadi di SPBU di provinsi Jambi, Selasa 12/12/23.


Pimpinan Redaksi Newslan-id di serang oleh sekelompok orang tak dikenal yang diduga mereka yang melakukan kegiatan pelansiran minyak subsidi, kurang lebih 50 orang di SPBU No 24.373.69 Limbur Tembesi Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun Jambi, sekira pukul 11:00 Wib..



Serangan secara membabi buta tersebut dialami oleh, H Sukarlan SE, pimpinan redaksi Newslan-id saat meliput adanya kegiatan dugaan tindakan ilegal disebuah di SPBU tersebut yang sangat menggangu pengguna jalan lain, karena para pelansir parkir mobil di marka jalan dan sangat menganggu pemakai jalan lainnya.




Kronologi berawal saat H. Sukarlan SE sedang dalam perjalanan dari Sarolangun menuju Merangin, tepat di depan SPBU Batin VIII melihat adanya antrian panjang para pelansir minyak yang sedang parkir semrawut di marka jalan maka H. Sukarlan langsung berhenti di areal SPBU kemudian melakukan peliputan gambar dan video, dan tiba-tiba di hampiri beberapa orang dan di susul banyak orang ikut melakukan pengeroyokan terkait tidak terimanya para pelangsir minyak tersebut di liput.


Atas kejadian mengalami sobek dibagian Muka, dan telah melaporkan kejadian ini ke SPKT Polres Sarolangun serta menyerahkan bukti-bukti, dan Lanjut ke Polda dan juga Pertamina, terangnya.


(Red)











Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpinan Redaksi Newslan.id Dikeroyok Pelangsir BBM Bersubsidi Sampai Babak Belur.

Trending Now

Iklan