Iklan

PDPM Kendal Resmi Dikukuhkan

warta pembaruan
11 Desember 2023 | 10:21 AM WIB Last Updated 2023-12-11T03:21:21Z


Kendal, Wartapembaruan.co.id
- Sat Binmas Polres Kendal hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten kendal Muktamar XVIII, di Aula Azhar Basyir RSI Muhamadiyah Kendal Kecamatan Weleri, Senin (11/12/2023).

Sebagai bentuk penghormatan atas undangan tersebut Polres Kendal yang diwakilkan KBO Sat Binmas Polres Kendal Ipda Kasiyem mengikuti seluruh rangkaian kegiatan bersama unsur Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan melalui Kasat Binmas Polres Kendal Iptu Subekhi mengatakan berharap para pengurus Pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik agar penguatan internal pengurus dengan menyusun program kerja yang lebih bermanfaat langsung bagi masyarakat Kabupaten Kendal. Hal tersebut berpegang pada prinsip atau gagasan pemuda bernegarawan.

"Kami harap agar pergerakan di Muhammadiyah dapat bersinergi dengan kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Kendal," kata Beki.

“Dalam momentum politik ini, bisa membantu memberikan kontribusi yang baik, bisa membantu konsolidasi, dan kondusifitas menjaga situasi dan kondisi tetap aman dengan masyarakat,” tandasnya. 

Hadirnya anggota Polri dalam kegiatan tersebut, selain untuk lebih mempererat silaturahmi antara institusi Kepolisian dengan Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Kendal, juga untuk membangun komunikasi yang efektif dalam upaya bersama menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PDPM Kendal Resmi Dikukuhkan

Trending Now

Iklan