Iklan

Menbahas Perubahan Struktur, DPD PJID Riau Gelar Rapat

warta pembaruan
11 Desember 2023 | 8:27 AM WIB Last Updated 2023-12-11T01:27:35Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
– Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD-PJID) Provinsi Riau menggelar rapat, salah satunya membahas perubahan struktur untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi. 

Rapat berlangsung di Cafe Raja Copy, Jalan Soebrantas, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (9/12/2023). Ketua DPD PJID Riau Suwandi Erikson Nababan mengatakan, pembahasan erubahan struktur anggota menjadi poin utama dalam rapat tersebut.

“Perubahan struktur anggota sangat diperlukan dalam menjalankan PJID kedepannya. Selama ini, saya lihat PJID pakum. Jadi perlu perubahan, "terang Suwandi. 

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, sebut Suwandi, anggota secara konstruktif menyampaikan gagasan dan masukan terkait perubahan tersebut. Muklis melanjutkan, terkait urgensi perubahan struktur. 

"Kebebasan pers dan menjaga integritas wartawan. Para anggota diingatkan untuk aktif berkontribusi dalam menyajikan informasi yang berimbang, ”ucap Suwandi. 

Rapat ini, kata Suwandi, mencerminkan semangat solidaritas anggota PJID dalam membangun organisasi yang tangguh dan relevan di era digital ini.

“Saya berharap perubahan struktur anggota yang diusulkan nantinya dapat memperkuat peran PJID Riau dalam mendukung kemajuan dan kemasyarakatan melalui informasi yang berkualitas,”harap Suwandi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menbahas Perubahan Struktur, DPD PJID Riau Gelar Rapat

Trending Now

Iklan