Iklan

Kapal Tongkang Batubara M-7 Berbendera Malaysia Tabrak Dermaga Air Bersih PDAM

27 Desember 2023 | 7:31 AM WIB Last Updated 2023-12-27T00:31:04Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Dermaga PDAM yang berada di kecamatan Taman Rajo Desa Kunangan Kabupaten Muaro Jambi diduga ditabrak tongkang yang akan memuat batubara yang mau masuk ke talang duku dengan benderanya Malaysia pada pagi Selasa 26-12-2023.

Bermula kapal bermuatan batubara M-7 yang membawa tongkang inisial L yang mau memuat batubara dekat dengan pelabuhan talang duku tepatnya di depan dermaga PDAM, entah kenapa kapal ini hilang kendali, sehingga menabrak dermaga air bersih PDAM di Taman Rajo Desa Kunangan Kabupaten Muaro Jambi.

Kita mendapat laporan dari salah satu warga yang nggan menyebutkan namanya ini, bahwasanya telah terjadi tongkang yang menabrak dermaga PDAM di lokasi Desa Kunangan, kita langsung ke lokasi dimana terjadinya insiden ini, ternyata benar dan kita mengambil dukumentasi gambar atas kejadian tongkang menabrak dermaga PDAM.

Setelah selesai mengambil gambar dukumentasi, kita langsung ketempat  pertemuan di lingkungan PDAM desa Kunangan dan disitu kita melihat ada kepala desa ishan, Polairud.... Iwan dari PDAM Muaro Jambi dan wartawan kandar lagi membuat berita acara kesepakatan pertemuan ini.

Setelah bubar pertemuan kesepakatan, kita menghubungi kepala desa Kunangan ishan ketika di komfermasi melalui WhatsApp mengatakan memang benar kejadian tongkang yang menabrak dermaga PDAM ini, Kapten dan ABK kapal dibawa ke pos Polairud guna untuk dimintai keterangan sebab kejadian insident tabrakan ini.

Iwan PDAM Ketika kita hubungi melalui selulernya mengatakan, terkait pertemuan tadi yang dibahas dari pihak kapal tongkang yang menabrak dermaga PDAM ini akan bertanggung jawab atas kejadian insiden baru saja terjadi. Jawab Iwan PDAM kita liat saja dalam beberapa hari kedepannya.   

(Sumber: Zoel)                            

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapal Tongkang Batubara M-7 Berbendera Malaysia Tabrak Dermaga Air Bersih PDAM

Trending Now

Iklan