Iklan

Danrem 042/Gapu Berbagi Dengan Veteran, Warakawuri Dan Anak Yatim Piatu.

13 Desember 2023 | 2:54 PM WIB Last Updated 2023-12-13T07:54:30Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Jasa dan didikan para sepuh dan senior dalam memajukan dan memantapkan TNI AD adalah merupakan suatu hal yang tidak akan pernah dilupakan oleh setiap prajurit dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Inilah pulalah yang dilakukan oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad, S.I.P pada acara peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023 yang diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu pada Rabu tanggal 13 Desember 2023 

Danrem 042/Gapu didampingi oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki, Para Kasi Kasrem 042/Gapu, Dandim 0415/Jambi yang diwakili oleh Kasdim Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H, M.Si, Dan/Kasat balak Aju, Danyonif R 142/KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi Mulyono, S.E dan juga dihadiri oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Leni Rachmad, beserta pengurus Persit.

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu mengatakan bahwa kami sangat menghormati, menghargai dan respek kepada para sesepuh dan senior kami ini mengingat begitu banyak pengalaman yang sangat berharga untuk itu kami selalu ingin membangun tali silatuhrahmi dengan para Veteran juga warakawuri yang sudah menyempatkan waktunya hadir bersama kami memperingat Hari Juang TNI AD, kami selalu mensupport agar tetap semangat memberikan sumbangsih pengabdian kepada bangsa dan negara. Lanjut Danrem 042/Gapu juga tidak lupa memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu bahwa jangan pernah merasa sendiri, masih ada kami untuk mendampingi dalam menatap masa depan.

Dalam kesempatan ini juga Danrem 042/Gapu berbagi sembako dan uang sekedar membantu meringankan beban dan ini merupakan bentuk kepedulian kami, mudah-mudahan bermanfaat dan membuat anak-anak Yatim Piatu tersenyum, demikian ujar Danrem 042/Gapu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Berbagi Dengan Veteran, Warakawuri Dan Anak Yatim Piatu.

Trending Now

Iklan