Iklan

Danrem 022/PT Hadiri Konser Natal Inggou Victory Di Gereja GKPS Peniel

warta pembaruan
10 Desember 2023 | 8:54 PM WIB Last Updated 2023-12-10T13:54:27Z


Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
-- Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.SI., M.Han, turut serta menghadiri Konser Natal Inggou Victory yang dipimpin oleh Roynaldo Haminangan Saragih, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Gereja GKPS Peniel Pematang Siantar Jalan Pendeta J Wismar Saragih No.6a, Nagori Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Sabtu (09/12/2023).


Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Agustatius Sitepu, memberi semangat dan Apresiasi atas terselenggaranya Konser Natal Inggou Victory di Gereja GKPS Peniel Pematang Siantar tersebut, dimana Konser yang menampilkan Lagu  Puji-pujian Rohani dengan suara yang sangat indah, dimana paduan suara ini sudah banyak mengukir prestasi baik nasional maupun internasional, terang Danrem.


Konser Natal Inggou Victory yang menampilkan Lagu Pujian Bernuansa Natal itu berlangsung Semarak, penuh Sukacita, Paduan Suara (PS) Anak Inggou Victory GKPS Peniel Pematang Siantar dipimpin Roynaldo Saragih (Dirigent) melantunkan suara yang sangat indah dan Paduan Suara tersebut juga sudah sering konser di beberapa kota di Indonesia, bahkan Inggou Victory Children Peraih juara 1 Pesparawi Nasional di Yogyakarta 2022 yang lalu.


Turut hadir dalam acara Konser Natal Inggou Victory di Gereja GKPS Peniel Pematang Siantar tersebut antara lain, Danrem 022/Pantai Timur, Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Bapak Timbul Lingga, dr Paulus Damanik SpOG, Joice Erna Lingga (Lingga Salon), Pendeta Haere, Inggou Victory Children, St Cecilia SMP Bintang Timur, seluruh orang tua dan keluarga besar Inggou Victory serta undangan lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT Hadiri Konser Natal Inggou Victory Di Gereja GKPS Peniel

Trending Now

Iklan