Iklan

Laporan Sedang Berjalan Penyidikan Oleh Polsek Siak Hulu, Rudi Dan Windy Diam-Diam Adakan Perdamaian Dan Terima Uang Dari Para Pelaku

01 November 2023 | 4:08 PM WIB Last Updated 2023-11-01T09:08:56Z


Siak Hulu, Wartapembaruan.co.id - Korban yang mengalami Insiden pada saat terjadi pengerusakan mobil yang dikendaraan/ditompang wartawan. Yusman salah satunya pimpinan media opsinews.com, mengungkapkan Fakta yang terjadi pada hari Jumat, pada tanggal 08/09/2023 bulan lalu. Insiden terjadi di jalan lintas Pekanbaru-Taluk kuantan pasnya di Desa Teratak buluh kec Siak hulu. Kampar.

Atas kejadian pada insiden tersebut, mengalami kerusakan pada mobil yang di kendarain beberapa oknum wartawan salah satunya; Yusman Gea yang juga sebagai pimpinan media opsinews.com, atas kejadian tersebut. membuat laporan resmi polsek Siak hulu dengan Laporan Polisi Nomor STPLK/225/IX/2023/SPKT/POLSEK SIAK HULU/POLRES KAMPAR/POLDA RIAU.

Yusman G sebagai salah satu korban yang melihat, mendengar dan merasakan kejadian itu, menceritakan pada hari Jum'at sekitar jam 11, 00. Wib, Tim wartawan ada 3 orang yang bernama Rudi , Windi dan Yusman, bersama dalam satu mobil Sigra warna putih menuju Kecamatan Perhentian Raja dalam menindak lanjuti informasi dari masyarakat,

Lanjut YG, menyampaikan dalam 1 Tim itu ada 3 Orang tapi pada saat membuat laporan hanya Satu orang.

Ironisnya kasus yang sudah di laporkan dan dalam tahap proses penyidikan oleh pihak polsek Siak Hulu, namun informasi bahwa kasus itu sudah ada berdamai dengan  Oknum Wartawan bernama Rudi bersama Windi dan bahkan telah menerima Uang dari terlapor Sebesar Rp.16 juta dengan dua kali pengiriman lewat transfer di buktikan dengan Kwintasi sebagai tanda terima uang.

Atas hal tersebut diatas, Yusman G yang salah satu korban pada saat kejadian itu, merasa diabaikan atau dikhianati Oleh Rudi dan Windy, pasalnya. Yang membuat laporan adalah Windi. Dan Yusman Gea adalah saksi dan sekaligus orang yang mengalami Insiden itu, dalam hal ini Rudi dan Windy hanya memanfaat YG sebagai saksi untuk menguatkan laporan tersebut.

Sementara YG yang juga sebagai korban tidak pernah tau bila Rudi dan Windi sudah menerima Uang dari terlapor. Beber YG kepada media. Rabu, 01/11/23.

Namun sudah berapa kali di beritakan bahwa Polsek Siak hulu belum menangkap pelaku, Y G. Menilai Apa yang dilakukan Rudi dan Windi ini hanya memanfaatkan steuasi agar mereka bisa mendapat uang dari Terlapor, buktinya mereka menerima uang dari Terlapor 16 juta, sementara Laporan dipolsek Siak hulu belum di cabut.

Ditempat terpisah, Jul Kafli yang di konfirmasi media Jul Kafli ini adalah orang yang memediasi perdamaian tersebut." Mengatakan,

"Sy pikir pak Gea ada koordinasi dgn pak Rudi atas perdamian itu. Untuk lebih jelas nya tanya tim Bpk saja lah" ucapnya. Rabu 01/11/2023.

Pada hari yang sama, saat Yusman  mengkonfirmasi informasi perdamaian tersebut diatas, kepada Hendri Berzon Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu. Mengatakan, kita belum dapat informasi terkait perdamaian tersebut. Jawabnya dengan Singkat.


Tim*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laporan Sedang Berjalan Penyidikan Oleh Polsek Siak Hulu, Rudi Dan Windy Diam-Diam Adakan Perdamaian Dan Terima Uang Dari Para Pelaku

Trending Now

Iklan