Iklan

Jumhur Hidayat jadi Co-Kapten, Ini Daftar Lengkap Struktur Timnas AMIN

warta pembaruan
14 November 2023 | 11:36 PM WIB Last Updated 2023-11-14T16:36:19Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-! Struktur Tim Nasional (Timans) pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) telah diumumkan. Sejumlah tokoh seperti Ustaz Yusuf Martak hingga aktivis seperti Jumhur Hidayat bergabung dalam Timnas AMIN.

Adapun pengumuman struktur Timnas AMIN tersebut dibacakan oleh Anies di sebuah acara di Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023). Tercatat, ada 13 orang yang ditunjuk sebagai Co-Captain.

Berikut daftar lengkap struktur Timnas AMIN:

Captain: Muhammad Syaugi Alaydrus

Co-Captain1: Sudirman Said

Co-Captain 2: Thomas Trikasih Lembong

Co-Captain 3: Al Muzzammil Yusuf

Co-Captain 4: Nihayatul Wafiroh

Co-Captain 5: Azrul Tanjung

Co-Captain 6: Nasirul Mahasin

Co-Captain 7: Leontinys Alpha Edison

Co-Captain 8: Yusuf Muhammad Martak

Co-Captain 9: Ki KRT H Lebdo Nagoro Anom Suroto

Co-Captain 10: Muhammad Jumhur Hidayat

Co-Captain 11: Maksum Faqih

Co-Captain 12: Suyoto

Sekjen Timnas: Novita Dewi

Bendahara Timnas: Gede Widiade

Tim Hukum Nasional: Ari Yusuh Amir

Sebelumnya diberitakan, Kapten Timnas AMIN akhirnya resmi diumumkan. Mantan Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus ditunjuk menjadi Kapten Timnas AMIN.

"Kapten Timnas: Bapak Marsekal Madya (purn) Muhammad Syaugi, beliau adalah punya riwayat peraih Adhimakayasa" ujar Anies Selasa (14/11), di Jalan Diponegoro 10, Jakarta Pusat.


Anies mengatakan pengumuman ini bukan berarti kerja-kerja pasangan AMIN baru dimulai. Pengumuman Timnas AMIN bertujuan untuk memenuhi syarat dari KPU RI. "Ketika ini diumumkan itu bukan ini baru mau kerja, selama ini sudah banyak bekerja begitu banyak di banyak tempat," kata Anies.

Seperti diketahui, Anies dan Cak Imin sudah resmi ditetapkan sebagai pasangan capres-cawapres oleh KPU pada Senin (13/11/2023).

Penetapan ini dilakukan setelah KPU melakukan verifikasi dokumen dan melihat hasil tes kesehatan ketiga pangan tersebut. Penetapan tersebut tertyang dalam keputusan Komisi Pemilihan Umum Ri Nomor 1632 Tahun 2023.

Pasangan Anies-Muhaimin diusung oleh Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Ummat serta Partai Masyumi. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumhur Hidayat jadi Co-Kapten, Ini Daftar Lengkap Struktur Timnas AMIN

Trending Now

Iklan