Iklan

Jumhur Hidayat: Buruh Indonesia dan Seluruh Dunia Boikot Pengiriman Barang ke Israel

warta pembaruan
06 November 2023 | 11:18 AM WIB Last Updated 2023-11-06T04:18:49Z


Jajarta, Wartapembaruan.co.id
- Tokoh buruh Moh. Jumhur Hidayat yang hadir dalam acara Aksi Bela Palestina, di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023) pagi menegaskan, jaringan buruh di Indonesia dan seluruh  dunia mengecam dan mengutuk aksi kebrutalan tentara Israel dalam perang melawan Hamas, di Gaza, Palestina.

“Buruh di Indonesia dan seluruh dunia memboikot semua pengiriman produk dari berbagai negara ke Israel. Ini sebagai bagian bentuk perlawanan atas kebrutalan Israel kepada rakyat Palestina.," kata Jumhur Hidayat.


Menurut Jumhur yang juga Ketua KSPSI ini, meminta seluruh yang hadir dalam Aksi Bela Palestina untuk mendukung upaya-upaya buruh melawan kebrutalan Israel. “Allahu Akbar, Merdeka Palestina. Hidup Buruh Indonesia,” ujar Jumhur lantang.

Aksi Bela Palestina yang diikuti sekitar satu juta lebih warga itu dihadiri oleh Menko PMK Muhajir Effendy, Menlu Retno Marsudi, dan Menag Yaqut Cholil Qoumas.

Selain itu hadir Ketua DPR Puan Maharani, Hidayat Nurwahid, mantan Wapres Jusuf Kalla, Anies Rasyid Baswedan, Dien Syamsuddin, Nasarudin Umar, Jazuli Fawaid, dan sejumlah tokoh lainnya. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumhur Hidayat: Buruh Indonesia dan Seluruh Dunia Boikot Pengiriman Barang ke Israel

Trending Now

Iklan