Iklan

HUT Ke 78 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Kalbar Anjangsana ke Panti Asuhan dan Personel Sakit

warta pembaruan
02 November 2023 | 3:52 PM WIB Last Updated 2023-11-02T08:52:10Z


Pontianak, Wartapembaruan
.co.id -- Dansatbrimob Polda Kalbar bersama Ketua PYKB cabang Satbrimob Daerah Kalbar melaksanakan anjangsana menyambut Hut Korps Brimob Polri Ke 78. Kamis (02/11/23).

Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke 78 Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob Daerah Kalbar Ny. Pomi M. Guntur melaksanakan kegiatan anjangsana dipanti asuhan dan kesalah satu personel Korps Brimob Polri yang sedang sakit. Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Dansatbrimob Polda Kalbar bersama dengan ketua PKYB cabang Satbrimob Daerah Kalbar merupakah salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Satbrimob Polda Kalbar menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke 78.

Selain itu kegiatan anjangsana ini juga merupakan salah satu kegiatan untuk bersilaturahmi antara personel Satbrimob Polda Kalbar dan anak-anak penghuni panti asuhan  sekaligus bentuk kepedulian Satbrimob Polda Kalbar kepada personelnya yang sedang sakit. Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dipanti asuhan Putri Aisyiyah Tunas Harapan, panti asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur serta di asrama fisioterapi. Dikegiatan ini Dansatbrimob Polda Kalbar bersama rombongan mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus panti asuhan dan asrma fisioterapi karena telah menyambut baik kedatangan mereka. Suster Veronica selaku pengurus panti asuhan Susteran Alma Bhakti Luhur mengucapkan banyak terimakasih kepada Satbrimob Polda Kalbar yang telah berkunjung ditempat mereka. Beliau juga berharap semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan semoga dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri kedepan Korps Brimob Polri semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakat, semakin sukses dan terus memberikan pengabdian terbaik untuk Indonesia.

“Terimakasih kepada Brimob Kalbar karena telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ditempat kami ini. Terimakasih atas bantuannya semoga apa yang bapak dan ibu berikan kepada kami ini dibalas dengan pahala yang melimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut dan semoga Korps Brimob Polri kedepan semakin profesional, semakin dicintai oleh masyarakat, semakin sukses dan terus memberikan pengabdian terbaik untuk Indonesia. Dirgahayu Korps Brimob Polri Ke 78” ucap Suster Veronica.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke 78 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Kalbar Anjangsana ke Panti Asuhan dan Personel Sakit

Trending Now

Iklan