Iklan

Dekatkan Diri Kepada Konstituen, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa Blusukan ke Sejumlah Desa di Gowa dan Takalar

warta pembaruan
06 November 2023 | 11:24 AM WIB Last Updated 2023-11-06T04:24:22Z


GOWA, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka mendekatkan diri kepada konstituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 yang menjadi wilayah pertarungannya meraih suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 mendatang, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa selama sepekan ini menggelar kegiatan blusukan ke sejumlah desa di Kabupaten Gowa dan Takalar.

Hajatan menyambangi langsung masyarakat sampai ke pelosok pedesaan yang dikemas bertajuk "The Power of Blusukan" ini menjadi salah satu media sosialisasi andalan dari sang Caleg perempuan bernomor urut 2 yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bidang Pembangunan Kota dan Tata Ruang.


Selain mendekatkan diri kepada konstituennya, wanita yang akrab dipanggil Keke karena dilahirkan di Manado itu mengaku, tujuan utama turun langsung ke tengah-tengah warga yang berdomisili di kampung-kampung terpencil sekalipun, tentunya karena Ia ingin mendengar dan menampung aspirasi mereka untuk kelak diperjuangkan jika telah berhasil masuk ke parlemen.

Di Kabupaten Gowa, desa-desa yang dikunjunginya diantaranya Dusun Bontoa, Desa Borong Pala'la dan Desa Dumbarrang yang kesemuanya berada du wilayan Kecamatan Pattallassang. Sedangkan di Kabupaten Takalar, yakni Dusun Kasuarrang, Desa Sanrobone, Desa Laguruda dan Desa Patani dalam wilayah Kecamatan Sanrobone, kemudian Desa Bonto Parang, Kelurahan Bonto Kadatto di Kecamatan Polongbangkeng Utara.


Di setiap desa yang disambanginya, masyarakat tampak begitu antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar) ini. Masyarakatpun tak sungkan-sungkan mengungkapkan aspirasi dan harapan-harapan mereka, dengan penuh keseriusan pula mendengarkan pemaparan sederet program andalan dari partai berlambang gambar tangan memegang bunga mawar tersebut.

Ir. Hj. Takudaeng Parawansa kepada media ini, Minggu (05/10/2023) menyampaikan, tak terasa tinggal sekitar 100 hari jelang Pemilu 2024, dan hal inilah yang mendorong dirinya bersama timnya untuk terus gencar melakukan kegiatan sosialisasi dengan terjun langsung menemui masyarakat sampai ke pelosok pedesaan di daerah kota/kabupaten yang masuk dalam wilayah pemilihannya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Diri Kepada Konstituen, Ir. Hj. Takudaeng Parawansa Blusukan ke Sejumlah Desa di Gowa dan Takalar

Trending Now

Iklan