Iklan

4 Federasi Serikat Buruh KSPN Deklarasi Dukung Pasangan AMIN

warta pembaruan
21 November 2023 | 10:26 AM WIB Last Updated 2023-11-21T03:26:12Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- 4 (Empat) Federasi Serikat Buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerjs Nasional (KSPN) mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan AMIN dengan bergabung dalam Poros Buruh Untuk Perubahan yang merupakan gabungan dari puluhan Federasi dan Konfederasi Serikat Buruh, Sabtu (18/11/23), saat acara Rakornas di Hotel Sentral, Cawang Jakarta.

"Kami menjatuhkan pilihan pada Pasangan AMIN karena kami percaya mereka orang baik dan akan memberikan yang terbaik bagi bangsa termasuk pada buruh. Saat jadi Gubernur, kebijakan Anies telah nyata dirasakan oleh buruh di DKI Jakarta," tegas Karel Sahetapi, Plt Presiden KSPN.

Saat menerima dukungan dari Dewan Pembina KSPN Bambang Wirahyoso, perwakilan TimNas AMIN, yang dalam hal ini diwakili Co-Captain Jumhur Hidayat menyampaikan rasa terimakasih karena semakin banyak pimpinan buruh bersama anggota buruhnya yang benar-benar ingin perubahan nasib, sehingga meyakini bahwa hanya Pasangan AMIN yang bisa menghelat perubahan itu.

“Terimakasih, kita akan berjuang bersama untuk memastikan bahwa kaum buruh Indonesia bukan hanya menjatuhkan pilihan pada Pasangan AMIN tetapi juga akan berjuang untuk memenangkannya dengan mengabarkannya kepada orang-orang terdekat di sekitar kantong-kantong industri di Indonesia," pungkas Jumhur Hidayat yang juga Ketua Umum DPP KSPSI ini. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 4 Federasi Serikat Buruh KSPN Deklarasi Dukung Pasangan AMIN

Trending Now

Iklan